Kabar Gembira! Promo Tiket Early Bird Sudah Bisa Dipesan Sekarang, Masuk Taman Safari Bogor Hanya Rp200 Ribu

JABAR EKSPRES – Taman Safari Bogor kembali membuka promo tiket masuk dari bulan Juni sampai Juli 2024.

Kali ini salah satu promo tiket yang dibuka adalah ‘Early Bird’ dengan periode pemesanan tiket mulai tanggal 9 sampai 15 Juni 2024.

‘’Pemesanan tiketnya mulai 9-15 Juni 2024 dan tiketnya bisa dipesan melalui online website resmi Taman Safari Bogor,’’ ungkap Co-Revenue Taman Safari Bogor, Pahrul Rozi, Senin (10/6/2024).

BACA JUGA: MSI Cyborg 14, Saingan Baru di Kelas Laptop Gaming?

Ozi juga mengatakan bahwa promo ini hanya berlaku untuk pengunjung domestik saja, artinya tidak bisa dipesan oleh pengunjung Internasional.

‘’Hanya berlaku satu promo saja. Tidak bisa digabung dengan promo-promo lainnya,’’ ungkap Ozi.

Dengan promo tiket Early Bird ini, pengunjung dapat menikmati beragam wahana mulai dari Safari Journey, visit Istana Panda, dan 24 wahana permainan gratis lainnya sampai berendam di Curug Jaksa.

BACA JUGA: Dua Dekade Pembangunan di Banjar Dinilai Belum Penuhi Ekspektasi Publik

‘’Kami tidak henti-hentinya meminta kepada pengunjung untuk memperhatikan Standar Operasional Prosedur (SOP) selama berwisata di Taman Safari Bogor. Salah satu yang harus diperhatikan pengunjung adalah larangan-larangan saat menikmati Safari Journey,’’ ungkap Public Relation Taman Safari Bogor, Yuska Apitya, Senin (10/6/2024).

Perlu diketahui, sejumlah larangan keras bagi pengunjung selama Safari Journey adalah membuka jendela kendaraan saat melintas area satwa buas seperti singa, harimau dan klister omnivora lainnya.

Tetapi, pengunjung masih diperbolehkan untuk berinteraksi secara langsung dengan sejumlah satwa herbivora seperti rusa, jerapah, hingga onta.

BACA JUGA: Menakar Perombakan Komisaris 5 BUMD Jabar

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan