Review Vivo V30e HP Ringan, Kencang dengan Harga Ramah

JABAR EKSPRES – Vivo V30e adalah tambahan terbaru dalam jajaran V series yang mereka tawarkan Vivo untuk paruh awal tahun 2024. Smartphone ini menampilkan desain baru yang tipis dan ringan, menjadikannya berbeda dari pendahulunya. Dengan baterai berkapasitas 5.500 mAh, lebih besar dari rata-rata smartphone di kelasnya, Vivo V30e siap mendukung aktivitas sehari-hari pengguna dengan durasi penggunaan yang lebih lama.

Vivo V30e lengkap dengan kamera utama 50 megapiksel yang menggunakan sensor Sony IMX882, memberikan kualitas gambar yang tajam dan detail. Terdapat juga fitur All New Aura Light Portrait yang meningkatkan kualitas foto potret dengan cahaya yang lebih lembut dan tersebar merata.

Baca artikel lainnya: Review Lengkap Oppo A60 HP Viral Tahan Banting dengan Harga Terjangkau

Memiliki tenaga prosesor Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 dengan fabrikasi 4 nanometer dan konektivitas 5G, HP ini menawarkan kinerja yang cepat dan efisien. Selain itu, smartphone ini juga lengkap dengan RAM 8GB yang bisa kamu perluas hingga 8GB lagi menggunakan fitur Extended RAM, serta penyimpanan internal hingga 256GB.

Berbanding terbalik dengan pendahulunya, Vivo V30e memiliki desain yang lebih mewah dengan penggunaan bodi ultra slim dan layar 3D curve yang nyaman dalam genggaman. Smartphone ini hadir dalam dua pilihan warna: Giri Merah dan Banyu Biru, yang masing-masing melambangkan keindahan alam Indonesia.

Smartphone ini memiliki sertifikasi IP64 yang membuatnya tahan terhadap percikan air dan debu. Vivo V30e menggunakan material kaca untuk back cover pada varian Giri Merah, memberikan tampilan yang lebih premium dan elegan.

HP ini memiliki dimensi tinggi 164,36 mm, lebar 74,75 mm, dengan ketebalan 7,75 mm untuk varian Giri Merah dan 7,65 mm untuk varian Banyu Biru. Bobotnya juga ringan, yakni 188 gram untuk Giri Merah dan 179 gram untuk Banyu Biru, sehingga nyaman digunakan sepanjang hari.

Layar AMOLED 6,78 inci dengan resolusi 2400 x 1080 piksel dan refresh rate hingga 120 Hz membuat tampilan visual Vivo V30e tajam dan halus. Dengan brightness mencapai 1000 nits dan dukungan color gamut 100% DCI-P3, layar smartphone ini cocok untuk berbagai aktivitas, dari menonton video hingga bermain game.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan