Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 5 Juni 2024, Tayang Film Sicario

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 5 Juni 2024, akan tayang film Sicario dan film The Informer.

Film Sicario akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan film The Informer pada pukul 23.30 WIB.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan film Sicario dan film The Informer, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Sicario dan film The Informer yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Sicario

Film ini menceritakan tentang agen lapangan FBI bernama Kate Macer didekati untuk bergabung dengan gugus tugas khusus anti-narkoba yang juga melibatkan Departemen Pertahanan dan Departemen Kehakiman.

Ketika FBI melakukan penggerebekan di sebuah rumah kartel di Arizona, mereka menemukan beberapa mayat dan dua petugas polisi setempat terbunuh oleh jebakan.

BACA JUGA: Sinopsis Film Beyond the Law, Mengungkap Kejahatan Paling Bahaya

Pemimpin operasi Kate Macer dipanggil ke pertemuan di Departemen Kehakiman dan Kate diundang untuk bergabung dengan pasukan khusus yang dipimpin oleh CIA Matt Graver untuk melawan kartel.

Kate yang idealis membawa rekannya Reggie Wayne dan mereka bekerja sama dengan kekuatan.

Mereka mengetahui bahwa tim tersebut memiliki niat untuk menimbulkan kekacauan di Kartel Sonora untuk memaksa seorang gembong terkenal datang ke Meksiko untuk menemui gembong narkoba Fausto Alarcon dan mencari keberadaannya.

Namun Kate segera mengetahui bahwa tugas yang dipimpin oleh Matt dan Alejandro benar-benar ilegal dan dia mengetahui mengapa dia diundang untuk bergabung dengan tim.

Sakikan selengkapnya film Sicario yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukuk 21.30 WIB.

Ringkasan Film The Informer

Film ini menceritakan tentang seorang mantan narapidana yang bekerja secara menyamar dengan sengaja memenjarakan dirinya lagi untuk menyusup ke massa di penjara dengan keamanan maksimum.

Beberapa tahun lalu, Peter Koslow dibebaskan lebih awal dari penjara dengan syarat menjadi informan rahasia untuk FBI di Kota New York, menargetkan bos kejahatan Ryszard “The General” Klimek.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan