3 Link Tes Ujian GAMON dari Mantan dan Crush via Google Form 2024, Berapa Skormu?

JABAR EKSPRES – Berikut 3 link tes ujian gamon via Google Form yang viral di TikTok tahun 2024 ini, apakah kamu gagal move on dari crush atau mantan? Cek linknya di bawah ini.

Link untuk tes ujian gamon ini dapat diakses secara gratis yang dibagikan oleh pengguna TikTok dan beberapa situs online lainnya. Tidak memerlukan aplikasi apapun cukup dengan membuka browser di HP.

Karena popularitas link tes ujian gamon ini, banyak pengguna internet yang penasaran untuk mencobanya. Ini karena terdapat kategori skor yang diklaim dapat mengukur tingkat kegagalan seseorang untuk melupakan mantan atau orang yang disukainya alias crush. 

Namun, perlu diingat bahwa tes ini sebaiknya dianggap sebagai hiburan semata. Hasilnya tidak dapat dijamin akurat karena mengukur tingkat kegagalan seseorang untuk melupakan mantan atau orang yang disukainya tidak bisa hanya dilihat dari tes semacam ini saja.

Sebelum Anda mulai tes, ada baiknya Anda mengetahui beberapa ciri yang menunjukkan seseorang masih terjebak dalam gamon dari mantan.

Ciri-Ciri Gamon dari Mantan

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah ciri-ciri jika seseorang mengalami gamon dari mantan:

1. Selalu ingin bertemu mantan jika ada kesempatan

Meskipun telah berpisah dan bahkan sudah memiliki kehidupan yang berbeda, dorongan untuk bertemu kembali terus ada dalam pikiran mereka.

2. Menginginkan untuk berada di dekat mantan

Mereka mungkin mencari alasan untuk menghubungi mantan, memeriksa kabar, atau bahkan mengunjungi tempat-tempat yang pernah mereka kunjungi bersama.

3. Tetap dekat dengan keluarga mantan

Mereka mungkin merasa sulit untuk melepaskan ikatan dengan orang-orang terdekat mantan, terutama jika mereka telah menghabiskan banyak waktu bersama keluarga tersebut.

4. Sering memeriksa dan memantau akun media sosial mantan

Selain itu, sering cek akun media sosial mantan juga menjadi kebiasaan yang sulit dihindari bagi orang yang mengalami gamon. Mereka mungkin sering memantau aktivitas mantan di media sosial, mencari tahu tentang kehidupan baru yang mereka jalani setelah putus.

BACA JUGA: 3 Link Tes Ujian Kesetiaan Google Form 2024, Yakin Kamu Cewek dan Cowok Setia? Coba Tesnya Sekarang!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan