Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 4 Juni 2024, Tayang Film The Commuter

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 4 Junii 2024, akan tayang film The Commuter dan film Beyond the Law.

Film The Commuter akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan Beyond the Law pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film The Commuter dan film Beyond the Law, silakan saksikan melalui layanan streamng atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film The Commuter dan Beyond the Law yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film The Commuter

Film ini menceritakan tentang seorang mantan polisi yang kini menjadi penjual asuransi terjebak dalam konspirasi yang mengancam jiwa selama perjalanan pulang sehari-harinya.

Michael MacCauley, seorang penjual asuransi jiwa Irlandia-Amerika dan mantan petugas polisi, adalah seorang pria berkeluarga dengan seorang istri dan seorang putra remaja.

Dia menjalani perjalanan kereta rutin yang sama ke tempat kerja dan kembali setiap hari, mengambil Jalur Hudson dari Tarrytown ke Terminal Grand Central, sering berinteraksi dengan sesama penumpang yang sama.

BACA JUGA: Jadwal Bioskop CGV PVJ Bandung Hari ini 4 Juni 2024, Ada Film Haikyuu!! The Dumpster Battle

Rutinitas hariannya terganggu ketika dia tiba-tiba diberhentikan dari pekerjaannya setelah satu dekade bekerja di perusahaan yang sama, membuatnya bertanya-tanya bagaimana dia akan membayar hipoteknya atau membayar biaya kuliah putranya.

Di kereta pulang, Michael bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Joanna yang berbasa-basi dengannya.

Joanna menggambarkan dirinya sebagai seorang akademisi yang mempelajari perilaku manusia dan mengatakan kepadanya bahwa ada 16 tipe kepribadian yang berbeda.

Saksikan selengkapnya film The Commuter yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Beyond the Law

Film ini menceritakan tentang seorang mafia yang mencoba untuk jujur dan seorang detektif polisi yang gigih harus berhadapan dengan mantan polisi kotor yang ingin membawa pembunuh putranya ke pengadilan.

Seorang pemuda bernama Chance Wilson kembali ke kota meskipun keinginan ayahnya, Frank Wilson, yang berharap putranya bisa menjauh dari kehidupan korupsi dengan pindah ke pedesaan setelah kematian istrinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan