Peringati HUT ke-20, Tirta Anom Berikan Bonus Sambungan Gratis ke Pelanggan, Ini Kriterianya!

JABAR EKSPRES – Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-20, Perumdam Tirta Anom Kota Banjar mengumumkan bonus penyambungan gratis bagi pelanggan yang telah non aktif selama dua tahun.

“Program ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan yang telah lama tidak aktif untuk kembali menikmati layanan kami tanpa harus membayar biaya tambahan,” kata Kepala Bagian Hubungan Pelanggan Perumdam Tirta Anom Kota Banjar, Yogi Indrijadi, Senin (3/6).

Menurut dia, pelanggan yang telah non aktif selama dua tahun dapat menikmati penyambungan gratis tanpa dikenakan biaya tambahan atau denda.

“Program ini merupakan bagian dari upaya kami untuk merayakan hari jadi Perumdam Tirta Anom yang ke-20,” katanya.

BACA JUGA: Update Jumlah Formasi CPNS dan PPPK Tahun 2024, Informasi Terbaru Untuk Sobat ASN!

Program gratis penyambungan kembali tanpa denda dan biaya tambahan berlaku untuk pelanggan yang telah non aktif selama dua tahun atau lebih.

“Untuk memanfaatkan program ini, pelanggan dapat mengajukan permohonan mulai dari tanggal 1 hingga 30 Juni 2024,” ujarnya.

Dengan adanya program ini, pihaknya berharap dapat mendorong pelanggan yang telah lama tidak aktif untuk kembali menggunakan layanan air bersih kami.

“Program penyambungan gratis ini diharapkan dapat memberikan keringanan bagi pelanggan yang telah non aktif selama lebih dari dua tahun,” tambahnya.

BACA JUGA: Pemkot Banjar Akan Lelang Puluhan Kendaraan, Ini Jadwalnya

Yogi juga menjelaskan bahwa jika pelanggan menggunakan tarif normal, mereka akan dikenakan biaya pemasangan baru sebesar Rp 1.700.000.

“Namun, melalui program ini, pelanggan dapat menikmati layanan penyambungan secara gratis, bahkan dapat menghapus biaya balik nama,” kata dia.

Selain itu, pada tahun 2024, pihaknya juga akan memberikan reward bagi pelanggan layanan air bersih Perumda Tirta Anom Kota Banjar.

“Kami berencana untuk menambah jumlah sambungan rumah (SR) di wilayah Kelurahan Situbatu, Desa Cibeureum, dan Desa Jajawar,” ucapnya.

BACA JUGA: Puluhan Buruh CV Vhileo Majalaya Geruduk PN Bandung, Ini Alasannya

Pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan kemudahan bagi pelanggannya. (CEP)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan