Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Senin, 3 Juni 2024, Tayang Film Unknown

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Senin, 3 Juni 2024 akan tayang film Unknown dan film Criminal.

Film Unknown akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan film Criminal tayang pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Unknown dan film Criminal, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Unknown dan film Criminal yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Unknown

Film ini menceritakan tentang seorang ahli biokimia dan istrinya tiba di Berlin untuk menghadiri konferensi di mana seorang ilmuwan dan penyandang dana Arab yang kontroversial akan mengumumkan penelitian terobosan.

Dr Martin Harris, seorang Ahli Bioteknologi Amerika, tiba di Berlin bersama istrinya, Elizabeth, untuk menghadiri pameran bioteknologi.

BACA JUGA: Kartu Prakerja Gelombang 69 Dibuka Hingga Hari ini, Buruan Daftar Pakai KTP dan KK!

Saat mencapai hotel dia menemukan beberapa barang bawaannya hilang. Dia naik taksi kembali ke bandara untuk menemukan bagasi yang hilang, tetapi sebelum dia dapat memberi tahu istrinya, taksi tersebut mengalami kecelakaan dan jatuh dari jembatan ke sungai.

Sopir taksi wanita, setelah menyelamatkannya, melarikan diri dari tempat kejadian. Dr Harris dibawa ke fasilitas medis di mana dia akhirnya sadar kembali setelah menghabiskan empat hari dalam keadaan koma.

Setelah mengatasi amnesia sementara, dia segera teringat istrinya dan tujuan kunjungan mereka ke Berlin.

Dia tiba-tiba diliputi oleh keinginan putus asa untuk bersatu dengan istrinya dan dia segera meninggalkan rumah sakit.

Setibanya di hotel, dia menemui petugas keamanan untuk mengatur pertemuan dengan istrinya.

Yang membuatnya kecewa, dia menyadari bahwa identitasnya telah diambil oleh orang lain bahkan Elizabeth menolak untuk mengenalinya.

Saksikan selengkapnya film Unknown yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan film Criminal

Film ini menceritakan tentang seorang agen CIA yang telah meninggal ditanamkan ke dalam diri terpidana mati dengan harapan bahwa ia akan menyelesaikan misi agen tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan