Yakini Persib Bakal Juara, Berikut Rute Konvoi yang Disiapkan Polrestabes Bandung

JABAR EKSPRES – Satuan lalu lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung telah menyiapkan rute konvoi bobotoh, serta penyambutan pemain Persib Bandung, Sabtu (1/6/2024) mendatang.

Parade perayaan juara Persib rencananya akan digelar satu hari setelah pertandingan. Setelah skuad Maung Bandung tiba di Kota Kembang.

Persib dijadwalkan berpulang dengan pesawat terbang dari Bandara Juanda, Surabaya menuju Bandara Halim, Jakarta.

BACA JUGA:Stadion Siliwangi Saksi Laga Final Series Champions

Tim kebanggaan Bobotoh itu diperkirakan akan tiba pada pagi hari, kemudian menggunakan kereta cepat Whoosh dari Stasiun Halim tujuan akhir Padalarang.

Kemudian, berdasarkan hasil perundingan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) bersama Satlantas Polrestabes Bandung. Persib akan melewati beberapa ruas jalan untuk melakukan konvoi.

Klub asuhan Bojan Hodak itu akan bersiap untuk konvoi, dengan titik awal di gerbang Tol Pasteur dengan menggunakan Bandung Tour On Bus (Bandros).

BACA JUGA:Pemda KBB Gelar Nobar Laga Final Liga 1 Persib Bandung vs Madura United, Cek Lokasinya Disini!

Selanjutnya, dari arah Pasteur, rombongan Persib berasma dengan para pendukungnya, akan melakukan pawai melalui Jalan Hos Cokroaminoto hingga ke arah Jalan Pajajaran.

Dilanjut mengarah ke Jalan Wastukencana, kemudian ke Jalan Merdeka hingga Jalan Riau.

Terakhir, konvoi perayaan juara Persib Bandung ini akan mengarah ke Jalan Banda. Kemudian berakhir di Gedung Sate melalui pintu belakang.

Nantinya akan disajikan berbagai hiburan untuk menyambut kedatangan David Da Silva DKK di Gedung Sate.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan