Sutradara Azhar Sebut Buat Film “Pengantin Iblis” Terinspirasi dari Kisah Nyata Praktek Ritual, Cek Sinopsisnya!

JABAR EKSPRES – Rumah produksi LYTO Pictures merilis video teaser resmi film horor terbaru bertajuk “Pengantin Iblis” arahan sutradara Azhar Kinoi Lubis dengan naskah yang ditulis oleh Lele Laila.

Produser Andi Suryanto menjelaskan film “Pengantin Iblis” terinspirasi dari kisah nyata praktek ritual pernikahan dengan iblis yang masih sering terjadi di masyarakat perkotaan. Praktek ini biasa dilakukan demi mendapatkan kesembuhan atau mendapatkan kekayaan.

“Pengantin Iblis menawarkan cerita yang kuat dan karakter yang mendalam, semuanya disampaikan dengan visual yang memukau. Kami berharap film ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi penonton,” kata Andi dikutip dari Antara, (31/5).

BACA JUGA : Bakal Tayang November Tahun Ini, Trailer Film “Moana 2” Sudah Rilis di Youtube

Film ini mengisahkan tentang Ranti, seorang istri yang menghadapi tekanan ekonomi dan dalam upaya putus asa untuk menyelamatkan putrinya yang sedang sakit kritis, Ranti menerima tawaran aneh untuk menikah dengan iblis.

Dia tidak menyangka bahwa keputusan ini membawa perubahan drastis dalam hidupnya, di mana anaknya sembuh secara misterius, namun ada harga yang harus ia bayar.

Sutradara Azhar Kinoi Lubis mengatakan “Pengantin Iblis” adalah proyek yang sangat spesial bagi dirinya. Dia bersama tim produksi berusaha menghadirkan sebuah cerita yang dekat di masyarakat dengan membawa dinamika dari setiap anggota keluarga yang memiliki tujuannya masing-masing namun harus tetap tinggal bersama.

“Hal yang lebih menarik ada pada bagaimana seorang ibu yang berjuang demi anaknya bahkan bisa membawanya untuk memilih keputusan yang ekstrim. Saya yakin penonton akan merasakan sensasi yang berbeda dari emosi dan ketegangan yang terjadi seiring berkembangnya karakter pada film ini”, kata Azhar.

Menghadirkan kembali bintang dari film “Pamali” (2022), yaitu Taskya Namya sebagai Ranti, yang akan beradu peran dengan para aktor berbakat lainnya, seperti Wafda Saifan, Bukie Basudewa, Arla Ailani, Givina, Shaqueena Medina, Ratna Riantiarno, dan Elly Lutan.

Film “Pengantin Iblis” dijadwalkan akan tayang di layar lebar pada pertengahan tahun 2024.

Tinggalkan Balasan