Viral Penemuan Mayat Pria di Sungai Cikendal Bandung Gegerkan Warga

JABAR EKSPRES – Kota Bandung digemparkan dengan penemuan mayat pria di aliran Sungai Cikendal, tepatnya di Pemukiman Mekar Indah, Kelurahan Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Senin (20/5/24).

Mayat tersebut ditemukan tersangkut di tumpukan sampah, yang serentak membuat warga sekitar heboh.

Baca juga : Viral Video Memperlihatkan Hewan yang Diduga Ular Berkaki, Tanda Kiamat?

Berdasarkan informasi yang diterima, laporan penemuan mayat diterima pukul 12.50 WIB, dan tim Diskar PB Kota Bandung langsung bergerak cepat.

“Kami menerima berita pukul 12.50 WIB, berangkat pukul 12.55 WIB dan tiba di lokasi pukul 13.08 WIB,” ungkap Kepala Diskar PB Kota Bandung, Gun Gun Sumaryana, dalam keterangan tertulis.

Gun Gun menjelaskan, korban diketahui bernama Adit, seorang pemuda berusia 18 tahun yang merupakan warga Jalan Saluyu 2, RT 03 RW 04, Kelurahan Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon. Namun, penyebab kematian Adit masih belum diketahui.

Keterangan dari pelapor, Fernando, menyebutkan bahwa mayat ditemukan sekitar pukul 11.52 WIB oleh warga setempat. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Diskar PB Kota Bandung.

“Saat tiba di lokasi, petugas berkoordinasi dengan keluarga korban dan instansi terkait. Jenazah sudah berhasil dievakuasi dan dimasukkan ke dalam ambulans PMI,” terang Gun Gun.

Proses evakuasi dilakukan dengan cepat dan efisien, memakan waktu sekitar 40 menit, dan berhasil selesai pada pukul 13.50 WIB.

Baca juga : Pemilik Pajero yang Viral Pasang Gatling Gun di Kap Mobil Ngaku Cuma Buat Cari Sensasi

Penyelidikan Lebih Lanjut

Meskipun evakuasi telah dilakukan dengan cepat, penyebab kematian Adit masih belum diketahui.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi. Penyelidikan lebih lanjut diperlukan untuk mengungkap misteri di balik penemuan ini.

Warga diharapkan tetap tenang dan menunggu informasi resmi dari pihak berwenang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan