Sangat Inspiratif! Inilah 10 Momen Paling Genius dalam Sejarah Anime yang Sangat Terkenal

Perang Tanpa Darah Senku di Dr. Stone

Senku Ishigami dalam “Dr. Stone” menunjukkan bahwa kecerdasan dapat mengalahkan kekerasan. Dalam menghadapi Kerajaan Tsukasa, Senku merancang serangan yang tidak menimbulkan korban jiwa.

Dengan menggunakan taktik cerdik seperti pesawat kertas berisi dinamit, Senku berhasil membuat lawan menyerah tanpa pertumpahan darah. Ini adalah bukti betapa briliannya Senku dalam strategi perang.

Perangkap Gon di Hunter x Hunter

Dalam “Hunter x Hunter,” Gon Freecss menunjukkan kecerdikannya saat menghadapi Genthru di Greed Island. Gon terjebak dalam serangan bom Nen, namun dia mengubah medan pertempuran menjadi keuntungannya.

Dengan menjebak Genthru di bawah tanah, Gon menunjukkan betapa mematikannya permainan batu-gunting-kertas bisa menjadi senjata yang efektif.

Pengkhianatan Kiritsugu di Fate/Zero

Kiritsugu Emiya dalam “Fate/Zero” dikenal sebagai pembunuh yang siap melakukan apa saja demi keadilan. Untuk mengalahkan Lancer dan tuannya, Kiritsugu menggunakan cara licik dengan memaksa mereka melakukan bunuh diri, kemudian membunuh tuannya dan istrinya. Ini menunjukkan dedikasinya yang brutal untuk mencapai tujuannya, meski harus mengorbankan nilai-nilai kehormatan.

Pembalasan Kaiji di Kaiji

Dalam anime “Kaiji,” protagonis Kaiji Itou berhadapan dengan permainan judi yang curang di kamp kerja paksa. Kaiji menggunakan kecerdikannya untuk mengumpulkan uang dari para pekerja dan mengungkap kecurangan permainan di depan semua orang.

Dengan demikian, dia berhasil membalas dendam dan merampas harta bos curang tersebut.

Rencana Tanpa Cela Lelouch di Code Geass

Lelouch Lamperouge dalam “Code Geass” menunjukkan rencana jeniusnya untuk menyatukan dunia. Setelah mengalahkan orang tuanya yang jahat, Lelouch menjadi tiran yang dibenci semua orang, hanya untuk kemudian mengatur pembunuhan dirinya sendiri.

Ini memicu era baru kerjasama global, menjadikan pengorbanannya sebagai salah satu puncak perjalanan anti-hero dalam anime.

Permainan Kucing dan Tikus Light di Death Note

Light Yagami, alias Kira, dalam “Death Note,” melakukan langkah ekstrem untuk menghindari kecurigaan detektif L. Light sengaja kehilangan ingatannya tentang Death Note, memburu alter egonya sendiri, lalu mendapatkan kembali ingatannya untuk menyingkirkan L.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan