Sangat Inspiratif! Inilah 10 Momen Paling Genius dalam Sejarah Anime yang Sangat Terkenal

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan 10 momen paling genius dalam Anime yang sangat terkenal sampai sekarang.

Anime telah lama menjadi medium untuk menceritakan kisah yang menegangkan dan penuh aksi.

Namun, ada kalanya kita disuguhi dengan momen-momen kejeniusan yang membuat kita terpana.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui momen paling genius dalam Anime.

BACA JUGA: Top 5 Momen Paling Dingin yang Pernah Terjadi di Anime, Momen yang Sangat Mendebarkan hingga Sekarang

Pengorbanan Armin di Attack on Titan

Dalam “Attack on Titan,” Armin Arlert membuat rencana yang sangat ambisius dan berisiko tinggi. Ketika menghadapi Bertholdt dalam wujud Titan Kolosal, Armin bertindak sebagai umpan, membiarkan tubuhnya terbakar agar Eren bisa menyerang Bertholdt dari titik buta dan mengalahkan Titan yang tampaknya tak terkalahkan ini. Momen ini menunjukkan keberanian dan kecerdikan Armin dalam situasi kritis.

Pelarian Kira di JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable

Yoshikage Kira, antagonis dalam “JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable,” menunjukkan kejeniusan dan tekadnya ketika identitasnya terancam terungkap. Kira memotong tangannya sendiri dan mencuri wajah orang lain untuk menghindari deteksi dan melanjutkan kehidupannya sebagai pembunuh berantai.

Pelariannya yang ekstrem ini menunjukkan sejauh mana dia akan pergi untuk melindungi dirinya.

Rahasia Mikado di Durarara!!

Mikado Ryugamine tampak seperti siswa biasa, namun ia menyimpan rahasia besar. Dalam “Durarara!!”, Mikado ternyata adalah pemimpin dari geng terkenal bernama Dollars.

Geng ini awalnya terbentuk dari lelucon online, namun berkembang menjadi gerakan besar. Fakta bahwa seorang siswa biasa bisa memimpin geng besar ini menunjukkan betapa kuatnya pengaruh media sosial.

Rencana Pelarian Emma di The Promised Neverland

Emma, karakter utama dalam “The Promised Neverland,” tidak pernah menyerah meski menghadapi kesulitan besar. Meskipun kehilangan teman dan mengalami cedera parah, Emma berhasil merancang rencana pelarian dari Grace Field House.

Dia melatih anak-anak lain dan mengatur pelarian besar-besaran, membebaskan sebagian besar keluarga angkatnya dari tempat yang mengerikan itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan