Silaturahmi Pimpinan DPRD dengan Pj Wali Kota, Bahas Isu Strategis dan Tingkatkan Sinergitas Demi Kota Bogor

JABAR EKSPRES – Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari, melakukan kunjungan ke Kantor DPRD Kota Bogor dengan agenda silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada para pimpinan DPRD Kota Bogor, Senin (30/4/2024).

Kedatangan Hery disambut langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Bogor, Jenal Mutaqin, Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata dan Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor, M. Rusli Prihatevy

Untuk diketahui, Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto tidak dapat mengikuti audiensi dan silaturahmi dikarenakan tengah melakukan ibadah umrah.

Para pimpinan DPRD Kota Bogor ini juga didampingi oleh Sekwan, Boris Derurasman beserta jajaran.

Selesai melakukan kunjungan, Hery menyampaikan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para pimpinan DPRD Kota Bogor dan telah menyepakati satu hal yakni ingin terus bersinergi untuk membawa Kota Bogor melewati masa transisi dengan baik sampai terpilihnya Wali Kota definitif nanti.

BACA JUGA: Tingkatkan Wawasan dan Kompetensi Siswa, SMKN 4 Padalarang Kunjungi Data Center PLN Icon Plus

“Saya sebagai PJ baru bekerja kurang lebih seminggu, mendapatkan kesan yang luar biasa dari beliau-beliau (Pimpinan DPRD) dan kesepakatannya adalah kita bekerja dengan baik mengantarkan Kota Bogor menuju masa transisi Pilkada dan seterusnya sampai pelantikan,” kata Hery.

Lebih lanjut, Hery mengungkapkan, komunikasi yang selama ini sudah dijalin dengan baik antara Pemerintah Kota Bogor dan DPRD Kota Bogor dibawah kepemimpinan Bima Arya dan Dedie Rachim, akan terus ia lanjutkan. Namun, jika ditemukan masih ada ruang untuk dikembangkan dan disempurnakan, tentunya akan ia lakukan.

“Apa yang sudah baik selama ini dilakukan oleh pemerintah kota di bawah Pak Wali Bima dan Pak Wakil Dedie, saya kira pasti saya lanjutkan. Termasuk bagaimana cara berkomunikasi dengan wakil rakyat, dengan para pimpinan dan anggota DPRD. Kalau ada ruang-ruang penyempurnaan dan peningkatan komunikasi akan saya lakukan,” ungkapnya.

Di lokasi yang sama, Wakil Ketua I DPRD Kota Bogor, Jenal Mutaqin, menyampaikan apresiasinya atas kedatangan PJ Wali Kota Bogor ke gedung DPRD Kota Bogor.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan