Bongkar fakta Aplikasi Penghasil Uang Intel, Benarkah Sudah Resmi Di indonesia dan Aman Menguntungkan?

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang baru bernama Intel kini sedang mencuri perhatian banyak orang khususnya pecinta investasi online.

Pasalnya Intel merupakan perusahaan yang sudah punya nama besar dan cukup dikenal, terutama dikalangan programer komputer.

Untuk diketahui, Intel adalah perusahaan multinasional dan perusahaan teknologi Amerika yang kantor pusatnya berada di Santa Clara, California, di Silicon Valley.

Dilansir dari website resminya intel.co.id, Intel memiliki 121.000 karyawan yang dipekerjakan untuk membentuk masa depan teknologgi komputasi dan konektivitas.

Baca juga : Aplikasi Penghasil Uang SKY Gelar Event Bertabur Hadiah Besar, Hanya Promosi atau Tanda Bakal Scam?

Intel juga mengembangkan chipset motherboard, kartu jaringan, memori flash, chip grafis (GPU), dan produk yang berkaitan dengan komunikasi dan komputasi.

Lalu apakah aplikasi penghasil uang Intel yang ada di Indonesia juga terkoneksi dengan perusahaan besar tersebut? ada beberapa fakta yang bisa kita ungkap disini, untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan tadi.

1. Untuk website resmi dari Intel yang ada di Indonesia adalah https://www.intel.co.id/, sementara website dari aplikasi penghasil uang intel adalah https://www.idintels.com/

2. Dilansir dari website resminya, Intel merupakan perusahaan teknologi yang memproduksi segala hal berbau teknologi. Sementara aplikasi penghasil uang bergerak dibidang keuangan. Dimana didalamnya ada beberapa skema dan cara untuk menghasilkan uang dari aplikasi.

3. Dalam aplikasi  Intel, Ada penugasan yang harus dilakukan, dan tugasnya sama sekali tidak berhubungan dengan teknologi, yakni membagikan sebuah link di media sosial facebook dan Instagram, dengan kuatiti tertentu sampai mencapai target untuk bisa mendapatkan bonus.

4. Ada penjualan produk chipset yang menjanjikan keuntungan tidak masuk akal. Misalnya saja untuk produk 1 seharga Rp100 ribu, akan mendapatkan keuntungan harian Rp30.000 perhari, sehingga dalam satu bulan akan menghasilkan sekitar Rp900.000

5. Ada juga Komisi perekrutan untuk yang berhasil mengajak anggota baru.

Baca juga : Aplikasi Penghasil Uang GREY Benarkah Investasi yang Aman dan Menguntungkan?

Jika berhasil mengajak satu orang, maka akan mendapatkan komisi 38 persen dari deposit anggota baru.

Tinggalkan Balasan