Advan Rilis PC dengan Prosesor Intel i5 dan i7 Simak Harga dan Spesifikasinya

JABAR EKSPRES- Advan telah meluncurkan produk All in One PC berteknologi canggih dengan pilihan prosesor Intel Core i5 dan i7 yang dapat mendukung berbagai kebutuhan bisnis di Indonesia, sekaligus menawarkan desain yang modern.

OnePC hadir dengan desain warna perak dan layar 24 inci FHD, dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan sektor bisnis seperti sekolah, hotel, rumah sakit, kantor, ritel, restoran, dan berbagai sektor lainnya.

Advan OnePC dengan prosesor Intel Core i5 dan i7 menawarkan kinerja komputasi yang optimal sesuai dengan kebutuhan bisnis. Jika Anda memerlukan kecepatan untuk tugas-tugas administratif, menjelajahi web, atau digunakan dalam konteks pendidikan, maka OnePC i5 adalah pilihan yang ideal.

Namun, untuk pekerjaan yang lebih berat seperti pengolahan grafis, pengembangan perangkat lunak, dan pengeditan video, Advan OnePC i7 generasi ke-12 adalah solusi sempurna.

Kapasitas RAM pada OnePC Intel Core i5 adalah 8 GB, sementara pada Intel Core i7 adalah 16 GB, mengatasi beban kerja yang lebih besar dan mendukung multitugas dengan lancar.

Baca juga: Spesifikasi MacBook M1: Kombinasi Performa Tinggi dan Desain Elegan yang Keren

Baca juga: Samsung Galaxy S23 FE dan Galaxy Tab S9 FE Mengguncang Pasar Gadget Indonesia!

OnePC dengan penyimpanan SSD 512 GB memberikan fleksibilitas tambahan untuk penyimpanan dan RAM yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan bisnis dan pemilik usaha.

Selain itu, OnePC menawarkan pengalaman visual yang mengesankan melalui layarnya yang memiliki SRGB 99 persen, menghasilkan gambar yang tajam, jelas, dan warna yang kontras, memberikan kepuasan visual kepada pengguna.

Konektivitas OnePC juga sangat beragam, dengan port USB 3.2 Gen 1, USB 2.0, HDMI, Type C, USB A, Mic In, DC Jack, dan lainnya yang memastikan konektivitas tinggi.

OnePC juga dilengkapi dengan kamera 5 MP untuk konferensi video serta engsel yang dapat disesuaikan hingga sudut tertentu, memudahkan pengguna untuk menyesuaikan posisi yang nyaman.

Harga OnePC saat peluncuran di platform Tokopedia adalah Rp5.999.000 untuk varian Intel Core i5 dan Rp9.999.000 untuk varian Intel Core i7.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan