Prudential Indonesia Dukung Kartini Masa Kini Cerdas Kelola Kesehatan dan Keuangan Keluarga

JABAR EKSPRES– PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) berkomitmen untuk menjadi mitra dan pelindung terpercaya bagi keluarga Indonesia, termasuk mendukung perempuan Indonesia semakin berdaya secara finansial maupun hidup sehat.

Prudential Indonesia berkolaborasi dengan Mandaya Royal Hospital, beberapa waktu lalu mengadakan kegiatan bagi para nasabah bertema “Sehat Pangkal Bisa”. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Kartini sekaligus merayakan perempuan Indonesia yang semakin mandiri dan berdaya dalam berkarya.

Acara ini bertujuan untuk mendorong rasa percaya diri para peserta kegiatan yang seluruhnya merupakan perempuan, sekaligus meningkatkan kesadaran mengenai deteksi penyakit kritis sejak dini, untuk meningkatkan produktivitas yang lebih sehat bagi para perempuan secara fisik dan mental.

Baca juga : Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa Guna Wujudkan Perlindungan Berkelanjutan Kini dan Nanti

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Chief Customer & Marketing Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen dan dilanjutkan dengan sesi pemaparan oleh Alvieni Angelica, M.Psi, Psikolog, seorang Psikologi Klinis, yang membahas tentang psikologi perempuan yang memiliki berbagai peran sebagai ibu, istri, anak, pekerja maupun bagian dari komunitas, serta memberikan tips untuk menjaga kesehatan tubuh dan mental.

Selanjutnya, dr. Enos H Siburian, Sp. B (K) Onk, Spesialis Bedah Konsultan Onkologi dari Mandaya Royal Hospital juga hadir untuk memberikan informasi tentang deteksi dini dan penanganan kanker payudara.

Deteksi dini dengan melakukan SADARI sangat penting dilakukan secara rutin, karena tingkat kesembuhan akan lebih tinggi ketika penyakit dideteksi sedari dini.

Para peserta acara juga mengikuti beauty class dan sharing session mengenai personal color analysis demo bagi para peserta, bekerja sama dengan Wardah. Personal colour analysis ini menjadi topik yang menarik agar bisa menyesuaikan pemilihan warna busana maupun riasan yang sesuai dengan tone warna kulit dan rambut masing-masing, agar penampilan bisa makin sempurna.

Chief Customer & Marketing Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen mengatakan, Prudential Indonesia senantiasa mendukung perempuan Indonesia agar semakin berdaya secara finansial dan hidup sehat, agar mereka dapat terus berkarya dan mengejar impiannya, sekaligus menjalani berbagai peran secara optimal berdasarkan pilihan dan minatnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan