HAADZIHII GHOZZAH, Sebuah Renungan Tentang Palestina

Namun itu tidak pernah terjadi, karena Ahlul Ghozzah memiliki tekad keimanan kepada Alloh SWT luar biasa yang memilih lebih baik mati daripada harus menyerah.

Maka tepat rasanya jika dikatakan :
” Dulu disangka Zionis Israel hanya menjajah Ghaza namun tidak dengan Dunia, tapi hari ini terbukti seluruh dunia sedang dijajah oleh Zionis Israel kecuali Ghaza.”

Karena hanya para Ahlul Ghozzah yang tetap sengit memberikan perlawanan kepada Zionis Israel tanpa menyerah walaupun para pemimpin bangsa di seluruh dunia kebanyakan hanya diam.

Baca juga : Hamas dan 3 Faksi Palestina Lainnya Gelar Konferensi Pers Bersama

Tak berbanding walaupun berjuta kata diungkapkan untuk menggambarkan betapa luar biasanya Ghaza dalam berjuang melawan Zionis Israel yang dibantu pemimpin bangsa-bangsa hampir di seluruh dunia dengan hanya diam tak berani bergerak untuk membantu rakyat Ghaza.

Ya, inilah Ghaza ..

HAADZIHII GHOZZAH…

HAnya Ada Disini Zionis Israel mendapatkan perlawanan tak kenal Henti yang Intens dan Impresif dari para pejuang yang memiliki GHiroh Islam level tertinggi menjaga kehormatan agama, yang Orientasinya utamakan kehidupan akhirat sebagai tujuan disertai jiwa yang Zuhud terhadap dunia karena hanya ridho Alloh SWT yang menjadi harapan dengan selalu mengumandangkan Hasbunalloh wa ni’mal wakiil ni’mal maulaa wa ni’man nashiir.

Jika masih beriman kepada Alloh SWT dan ingin diakui sebagai Ummat Rosuululloh Muhammad SAW, maka jangan diam saja tanpa ada tekad dan upaya untuk turut membantu perjuangan para Ahlul Ghozzah.

Jangan biarkan Ghaza sendirian.

“Allohummannshurnal ikhwaananaa wal mujaahidiina fii Ghozzah…”

Semoga bermanfaat.

“PROF.AKRONIM” Dadan AHMAD Sundayana

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan