Ngeri! Aksi Kekerasan dengan Sajam di Cicalengka Bandung, 7 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

JABAR EKSPRES  – Telah terjadi aksi kekerasan hingga pembacokan secara brutal di kawasan Cipeutang dekat Terowongan Cikopo, wilayah Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung pada 5 Mei 2024.

Dari informasi yang dihimpun Jabar Ekspres, aksi kekerasan yang berujung pembacokan dilakukan oleh sekelompok orang tak dikenal menggunakan motor, sekira pukul 2.00 WIB.

Sekelompok orang dengan brutal menyerang korban secara acak kepada pengguna jalan, penjaga warung hingga konsumen alias warga setempat.

Warga yang menjadi target acak aksi kekerasan tersebut mengalami luka-luka berat di bagian tangan hingga kepala. Total korban sebanyak 7 orang.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Cicalengka, Kompol Deni Rusnandar membenarkan, adanya insiden tragis aksi kekerasan di wilayah hukumnya.

“Iya benar (telah terjadi aksi kekerasan berujung pembacokan),” katanya melalui pasan singkat, Minggu (5/5).

Kasus kekerasan ini tengah didalami oleh pihak kepolisian dan para pelaku masih dalam pencarian.

Sementara itu, 7 orang korban aksi kekerasan berujung pembacokan secara brutal, sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cicalengka, untuk mendapatkan perawatan medis.

“Mohon do’anya supaya (kasus dan para pelaku aksi kekerasan berujung pembacokan) dapat segera terungkap,” pungkas Deni. (Bas)

Writer: Yanuar Baswata

Tinggalkan Balasan