Banyak Orang Depresi, Uji Kewarasanmu Lewat LINK Ujian DEPRESI ini

JABAR EKSPRES – Akhir-akhir ini banyak pemberitaan bahwa tindak kejahatan sering dipicu oleh depresi dari seorang. Karenanya untuk menguji apakah mentalmu masih waras, segera ikuti link ujian depresi di akhir artikel ini.

Banyak kasus yang ternyata dilakukan oleh orang yang sedang depresi, seperti satu kasus yang kini tengah viral, yakni mutilasi yang terjadi di Ciamis.

Beredar rumor bahwa pelaku mutilasi tersebut sedang mengalami gangguan mental hingga depresi.

Pasalnya beberapa hari sebelum kejadian, pelaku didatangi oleh tim dari puskesmas untuk mengecek kesehatan mental atau kejiwaannya, setelah mendapat laporan dari keluarganya.

Baca juga : GRATIS, 12 Link Tes Kesehatan Mental, Mulai Dari Bipolar, ADHD, OCD, PTSD Hingga Depresi

Ada juga netizen yang menyebut bahwa pelaku tidak akan mungkin tega melakukan perbuatan keji membunuh orang apalagi orang yang dicintainya, kecuali dia mengalami depresi.

Bahkan pelaku diduga sudah melakukan upaya mengakhiri hidupnya, terliahta ari luka sayatan ditangannya juga betis yang terluka tusukan,

Sebegitu bahayanya sebuah kondisi depresi, karenanya kita harus selalu aware terhadap kondisi mental kita.

Baca juga : Wajib Dicoba! 5 Pilihan Makanan untuk Atasi Depresi

Salah satu cara mengetahui kondisi mental kita, bisa dengan mengikuti link tes ujian depresi, yang ada didalam artikel ini.

Cara kerjanya adalah pertama harus mengakses website yang menyedikan ujian ini. Kamu bisa mengaksesnya dengan mengklik tautan dibawah ini :

KLIK LINK UJIAN DEPRESI

Hanya dengan menjawab semua pertanyaan secara online menggunakan HP, kamu akan mendapatkan jawaban tentang kondisi kewarasanmu saat ini.

Ada 4 soal yang harus kamu jawab dengan jujur untuk mengetahui keakuratan hasilnya. Kirim jawaban yang sudah terisi semua, dan lihat hasil yang kamu peroleh.

Sangat mudah bukan, kamu bisa melihat skor kesehatan mentalmu dari ujian ini. Selamat mencoba.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan