Vivo Resmi Luncurkan V30e, ini Spesifikasi dan Harganya

JABAR EKSPRES – Vivo secara resmi meluncurkan ponsel kelas menengah Vivo V30e pada Kamis (2/5/24).

Ponsel ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp4 jutaan dan menjadi yang pertama dalam jajaran Ve yang mengusung layar curve.

Spesifikasi

Menurut Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia, Vivo V30e hadir dengan desain ultra tipis dan layar 3D curve screen dengan refresh rate 120Hz, sebuah fitur yang pertama kali diperkenalkan dalam kelas Ve.

Meskipun memiliki bodi yang tipis dengan ketebalan 7,65 milimeter, ponsel ini tetap menghadirkan baterai besar 5.500 mAh dengan pengisian daya cepat 44W.

Layar AMOLED 6.78 inci beresolusi 2400 x 1080 dengan kecerahan hingga 1300 nits menjadi salah satu fitur unggulan ponsel ini.

Di sektor performa, smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 berfabrikasi 4nm, yang diklaim memberikan performa 25 persen lebih baik dari generasi sebelumnya.

Sementara itu, dalam hal fotografi, ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang ganda dengan resolusi utama 50MP dan kamera Wide-Angle 8MP.

Sedangkan kamera swafoto memiliki resolusi 32MP. Fitur-fitur tambahan seperti 2X Professional Portrait Mode dan Aura Light turut memperkaya pengalaman fotografi pengguna.

Desain modul kamera belakang yang berbentuk rounded camera module terinspirasi dari jam tangan high-end memberikan tampilan yang elegan.

Vivo V30e juga dilengkapi dengan sertifikasi IP64 yang membuatnya tahan debu dan cipratan, sebuah peningkatan dari seri Ve generasi sebelumnya yang hanya memiliki IP54.

Tersedia dalam dua varian warna, merah dan biru yang terinspirasi dari alam Indonesia, serta dua konfigurasi memori, yaitu 8/128GB dan 8/256GB.

Vivo V30e menawarkan kombinasi yang menarik antara desain, performa, dan fitur fotografi untuk segmen mid-range.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan