Usai Nonton Queen of Tears, Ini 3 Drama Korea Seru yang Tamat Mei 2024, Wajib Kamu Tonton!

JABAR EKSPRES – Setelah menonton Queen of Tears, jika kamu masih bingung memilih drakor yang seru, ayo cek 3 rekomendasi drama Korea berikut yang juga tak kalah menarik dan akan tamat pada bulan Mei 2024.

Kamu dapat menikmati ketiga drakor ini tanpa perlu menunggu setiap episodenya, karena mereka akan segera tamat pada bulan tersebut.

Dari genre thriller, misteri, hingga fantasi, ketiga drakor ini siap menemani kamu yang haus akan drama-drama baru. Yuk, langsung saja cek 3 drakor yang dapat kamu tonton saat ini.

3 Drama Korea Terbaik Tamat Mei 2024

1. Midnight Studio

Rilis: 11 Maret 2024

Tamat: 6 Mei 2024

Genre: Fantasi Misteri

Jumlah Episode: 16

Sinopsis: Drama ini tentang kisah Seo Ki Joo (diperankan oleh Joo Won), seorang fotografer yang khusus memotret para hantu. Sebagai keturunan ketujuh dalam keluarganya yang menjalankan bisnis unik ini, ia membantu roh-roh yang berkeliaran di studio fotonya untuk menyelesaikan masalah mereka.

BACA JUGA: Sinopsis Film Bastille Day (The Take), Ketika Pencopet Merampak Tas Berisi Bom

2. Grabbed By The Collar

Rilis: 18 Mei 2024

Tamat: 7 Mei 2024

Genre: Thriller, Misteri, Drama, Melodrama

Jumlah Episode: 16

Sinopsis: Cerita ini berkisah tentang Seo Jung Won (diperankan oleh Kim Ha Neul), seorang jurnalis terkenal yang terlibat dalam kasus pembunuhan setelah mengungkap perselingkuhan suaminya.

Bersama Detektif Kim Tae Heon, mereka bekerja untuk mengungkap kebenaran di balik kasus tersebut.

BACA JUGA: 6 Film Indonesia di Bioskop Mei 2024, Lengkap Sinopsis dan Tanggal Tayang, Mana Film Paling Dinantikan?

3. The Escape of The Seven 2

Rilis: 29 Maret 2024

Tamat: 18 Mei 2024

Genre: Thriller, Misteri, Drama

Jumlah Episode: 16

Sinopsis: Sekuel dari serial sebelumnya, drama ini melanjutkan kisah tujuh orang yang terlibat dalam kasus hilangnya seorang gadis SMA.

Mereka berusaha memulai hidup baru di tengah permainan dan teror Medusa, sementara Min Do Hyuk, yang selamat dari kejadian sebelumnya, kembali untuk membalas dendam.

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan