6 Film Indonesia di Bioskop Mei 2024, Lengkap Sinopsis dan Tanggal Tayang, Mana Film Paling Dinantikan?

JABAR EKSPRES – Berikut ini, terdapat 6 film nasional yang akan menghibur kamu di bioskop pada bulan Mei 2024, mencakup berbagai genre mulai dari horor hingga drama.

Namun, nampaknya genre horor mendominasi di bioskop pada bulan tersebut nih!

Nah, di bawah ini adalah daftar keenam film tersebut lengkap dengan tanggal tayang dan sinopsis singkatnya.  Yuk intip setiap film yang akan tayang, mana yang paling kamu nantikan?

6 Daftar Film Nasional Tayang di Bioskop Mei 2024

1. Possession: Kerasukan (Horor)

Rilis: 8 Mei 2024

Sinopsis: Setelah kembali dari tugas militernya, Faris curiga istrinya, Ratna, memiliki hubungan gelap karena sang istri tiba-tiba melayangkan permintaan cerai. Namun, investigasinya mengungkapkan sesuatu yang jauh lebih mengerikan dari yang dia bayangkan.

2. Vina: Sebelum 7 Hari (Horor)

Rilis: 8 Mei 2024

Sinopsis: Film ini diangkat dari kisah Jenazah Almarhumah Vina (Nayla Purnama) yang ditemukan di flyover Cirebon dan dianggap mengalami kecelakaan motor tunggal.

Nenek Vina (Lydia Kandou) curiga karena tubuh Vina remuk tak wajar namun tak punya cukup bukti untuk menolak berita acara.

Saat jenazah Vina ditemukan dalam kecelakaan misterius, rohnya memasuki tubuh sahabatnya, Linda, untuk mengungkap kebenaran sebelum waktu 7 hari berakhir.

3. Do You See What I See (Horor)

Rilis: 16 Mei 2024

Sinopsis: Mawar, yang kesepian setelah kehilangan orang tuanya, bertemu dengan Restu, pacar barunya. Namun, kebahagiaan mereka terganggu oleh kejadian supranatural yang mengungkapkan sisi gelap dari Restu.

Rupanya gangguan mistis ini berkaitan dengan pacar baru Mawar tersebut yang ternyata bukanlah manusia.

BACA JUGA: Sinopsis Film The November Man, Mantan Agen CIA Terseret Kasus Kriminal

4. Malam Pencabut Nyawa (Fantasi/Horor)

Rilis: 22 Mei 2024

Sinopsis: Respati, yang sering diganggu oleh mimpi buruk, menemukan bahwa mimpi buruknya bisa menjadi kenyataan.

Dia diberi tahu bahwa dia memiliki kemampuan unik untuk masuk ke dalam alam mimpi dengan kesadaran penuh, menjadi target arwah misterius yang mengancam jiwa.

5. Tuhan, Izinkan Aku Berdoa (Drama)

Rilis: 22 Mei 2024

Sinopsis: Kiran, seorang mahasiswi dari keluarga miskin yang taat beragama, terjebak dalam kelompok agama garis keras. Saat menghadapi cobaan berat, dia mengajukan pertanyaan kepada sang khalik atas segala cobaan yang menimpanya dan memutuskan untuk mengungkap kebenaran tentang kemunafikan yang melanda umat manusia.

Tinggalkan Balasan