Episode 14 Queen of Tears Cetak Rating Tinggi 21,6 Persen, Alur Cerita Semakin Menarik!

JABAR EKSPRES – Queen of Tears memecahkan rekor rating baru setelah merilis episode 14 pada hari Minggu (21/4). Episode tersebut mencatat rating tertinggi sebesar 21,625 persen, menandai pencapaian luar biasa bagi serial ini.

Menurut laporan dari Nielsen Korea, prestasi ini menambah catatan rekor pribadi Queen of Tears yang telah konsisten mencetak rating dua digit selama beberapa episode terakhir.

Keberhasilan ini juga membuat Queen of Tears menjadi drama tvN dengan rating tertinggi kedua, menggeser posisi Goblin (2016) dalam beberapa pekan terakhir.

Tingkat popularitas Queen of Tears semakin meningkat, bahkan menempel ketat di belakang Crash Landing on You (2020), yang menduduki posisi pertama.

Perbedaan rating antara Queen of Tears dan Crash Landing on You semakin tipis, dengan rating tertinggi Queen of Tears hanya selisih sedikit dari rekor rating Crash Landing on You, yaitu 21,683 persen.

BACA JUGA : Film Civil War Bertahan di Puncak Box Office Dua Minggu Berturut-turut

Dengan masih tersisa dua episode terakhir, peluang Queen of Tears untuk menjadi drama tvN dengan rating tertinggi sepanjang sejarah semakin terbuka lebar.

Queen of Tears mengisahkan tentang pernikahan antara pasangan suami istri dari latar belakang keluarga yang berbeda, Baek Hyun-woo dan Hong Hae-in, yang menghadapi berbagai krisis dalam hubungan mereka.

Baek Hyun-woo (diperankan oleh Kim Soo-hyun) adalah sosok yang dihormati di desa Yongdu-ri. Ia menikah dengan Hong Hae-in (diperankan oleh Kim Ji-won), seorang pewaris dari Queens Group, sebuah konglomerat ternama.

Hyun-woo bekerja sebagai direktur hukum di perusahaan milik keluarga istrinya, sementara Hae-in menjabat sebagai CEO Queens Department Store. Sikap dingin dan angkuh Hae-in membuatnya dijuluki sebagai ratu sombong di perusahaannya.

Dibuat oleh penulis Park Ji-eun, yang juga merangkap sebagai penulis naskah di berbagai drama Korea populer seperti Crash Landing on You, The Legend of the Blue Sea, The Producers, My Love from the Star, dan My Husband Got a Family, Queen of Tears tayang setiap Sabtu dan Minggu di platform streaming Netflix.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan