Sinopsis Drakor Parasyte: The Grey Su In Jadi Pemeran Utama, Ini Perbedaannya dengan Shinichi dalam Versi Manga

JABAR EKSPRES – Parasyte: The Grey, yang baru saja tayang perdana pada hari Jumat (5/4/2024), telah menarik perhatian bukan hanya dari penggemar sinema di Negeri Ginseng, Korea Selatan.

Adaptasi drakor Netflix ini berdasarkan manga yang terkenal, “Kiseiju” atau “Parasyte”, yang ditulis oleh Hitoshi Iwaaki.

Manga asli yang diterbitkan oleh Kodansha telah mencapai penjualan lebih dari 25 juta kopi di 30 wilayah dan telah diadaptasi menjadi animasi dan live action sebelumnya.

Namun, Parasyte: The Grey mempersembahkan cerita dan karakter baru dalam alam semesta yang sama dengan karya aslinya.

Karakter utama dalam drakor ini adalah Su In (diperankan oleh Jeon So Nee), seorang karyawan minimarket yang hampir menjadi korban parasit bernama Heidi.

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Pisces Hari ini 8 April 2024, Banyak Kesempatan untuk Meningkatkan Karir

Namun, upaya parasit untuk menguasai tubuhnya gagal, dan Su In terpaksa hidup berdampingan dengan parasit tersebut, tanpa jelas apakah ia masih manusia atau tidak.

Yeon Sang Ho, sutradara Parasyte: The Grey, menekankan perbedaan antara karakter Su In dan Shinichi, yang merupakan karakter utama dalam manga aslinya.

Meskipun keduanya hidup dengan parasit dalam tubuh mereka, cara mereka berinteraksi dengan parasit berbeda.

Dalam kasus Su In, hubungan antara dirinya dan parasitnya dianggap kompleks. Parasit Su In dapat berbagi kesadaran dengan Su In setelah tersinkronisasi sepenuhnya, tetapi hanya untuk sementara waktu.

Perbandingan antara keduanya dibuat dengan Dr. Jekyll dan Mr. Hyde, karena Su In dan parasitnya sulit untuk berkomunikasi satu sama lain, berbeda dengan Shinichi dan Migi dalam manga.

Meskipun demikian, kedua karakter utama ini memiliki kesamaan dalam hidup bersama dengan parasit dalam tubuh mereka. Namun, masa lalu kelam Su In dengan keluarganya membuatnya cenderung menjadi penyendiri.

Meskipun terpaksa hidup bersama dengan parasit secara aneh, Su In akhirnya menemukan hubungan dengan orang-orang di sekitarnya dan menerima bahwa ia tidak sendirian.

Sinopsis dari drakor Parasyte: The Grey menggambarkan sebuah bumi yang disusupi oleh parasit, yang memasuki tubuh manusia dan mengambil alih kendali. Dalam situasi yang penuh ancaman ini, berbagai karakter muncul dengan motif dan kepentingan masing-masing.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan