Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 3 April 2024, Tayang Film John Wick 2

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 3 April 2024, tayang film John Wick 2 dan The Prince.

Film John Wick 2 akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.45 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan film The Prince tayang pukul 23.45 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film John Wick 2 dan film The Prince, silakan langsung saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film John Wick 2 dan film The Prince yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan John Wick 2

Film ini menceritakan tentang John Wick menemukan bahwa nyawanya telah diberi hadiah besar, setelah kembali ke dunia kriminal untuk membayar utangnya.

Terikat oleh hutang darah yang tak terhindarkan kepada raja kejahatan Italia, Santino D’Antonio, dan dengan Mustang 1969 miliknya yang dicuri, John Wick, pembunuh yang pendiam dan kejam yang haus akan pengasingan, terpaksa mengunjungi Italia untuk menepati janjinya.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Commuter, Aksi Menegangkan Liam Neeson di Kereta Komuter

Tapi, tak lama lagi, Bogeyman akan mendapati dirinya terseret ke dalam tugas mustahil di jantung perkumpulan kriminal rahasia Roma, karena setiap pembunuh dalam bisnis ini bermimpi untuk menyudutkan Wick legendaris yang kini harus dibayar mahal.

Berlumuran darah dan diburu tanpa ampun, John Wick pasti bisa melupakan masa pensiun yang damai karena tidak ada yang bisa keluar dalam keadaan utuh.

Saksikan selengkapnya film John Wick 2 yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.45 WIB.

Ringkasan Film The Prince

Film ini menceritakan tentang seorang mekanik mengetahui bahwa putrinya, yang menurutnya masih kuliah, dan ternyata sudah putus sekolah.

Ia mencoba meneleponnya tetapi, ketika orang lain menjawab telepon, dia pergi ke tempat dia tinggal dan menemukan foto putrinya dengan gadis lain, jadi dia mencarinya dan bertanya di mana putrinya berada.

Dia mengatakan bahwa putrinya berhubungan dengan seorang pria dari New Orleans, jadi mereka pergi ke sana untuk menemukannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan