Suguhan DCDC Ngabuburit Extra di Kabupaten Bandung Berhasil Pikat Ribuan Coklat Friend

Belum lagi bintang tamu beken seperti Tuan Tigabelas, NGB Project, Yacko, Alone At Least, hingga podcast Sumbu Pendek yang dinahkodai Oza Rangkuti ikut memeriahkan gelaran kali ini.

Suksesnya acara ini dibuka oleh penampilan band Thursday Evening selaku band lokal yang turut berpartisipasi berdampingan dengan musisi besar Tanah Air. Apresiasi perlu disematkan, terlebih, bukan hal mudah tampil di stage besar seperti DCDC Radio.

Simbol Romantisme yakni hujan kemudian turun mengiringi penampilan Yacko di Main Stage. Tak main-main, 7 lagu dirinya bawakan mulai dari lagu beken rapper Iwa K berjudul Bebas, hingga kolaborasi bersama Tuan Tigabelas dengan lagu berjudul High.

“Di lagu ini saya mau panggil satu teman saya untuk duet di panggung ini biar suasana ngabuburitnya makin meriah, kita sambut Tuan Tigabelas,” kata Yacko

Tak mau kalah, NGB Project di stage pribadinya pertontonkan kepiawayannya dalam memainkan alat musik elektronik yang digabungkan dengan tabuhan drum energiknya. Seakan terhipnotis, sorot mata ribuan penonton tertuju kepada grup besutan Gebeg (Taring) dan DJ E-One Cronik yang terkenal sebagai peramu nada grup Bars Of Death.

Belum lagi penampilan Tuan Tigabelas dan Alone At Least yang dinilai bakal menggelorakan venue yang berada di pusat Pemerintahah Daerah, Kabupaten Bandung tersebut.

Dengan rampungnya acara yang dihelat di Kabupaten Bandung, tinggal 4 kota lagi yang nantinya bakal disinggahi DCDC Ngabuburit Extra. Daerah tersebut meliputi Garut, Tegal, Purwokerto, dan terakhir Kota Bandung pada 6 April 2024. (Dam)

Writer: Sadam Husen

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan