Suguhan DCDC Ngabuburit Extra di Kabupaten Bandung Berhasil Pikat Ribuan Coklat Friend

JABAR EKSPRES – Jadi kota keempat yang disinggahi, DCDC Ngabuburit Extra berhasil riuhkan Gedung Budaya Sabilulungan, di Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (23/3). Kesuksesan ini sekaligus menyamai capaian di tiga kota sebelumnya perihal animo masyarakat yang tinggi.

Perwakilan DCDC, Andri Yulandri mengungkapkan kekagumannya akan antusiasme Coklat Friend yang rela hadir di tengah hujan yang mengguyur Kabupaten Bandung.

“Tidak disangka ternyata animo pengunjung sangat tinggi. Mereka sudah datang dari sore hari, dan semakin ramai di malam harinya sampai event selesai,” kata Andri

 

Diakui Andri, Ini jadi capaian positif selama DCDC Ngabuburit Extra berlangsung. Ia berharap, semarak yang ditonjolkan masyarakat Kabupaten Bandung bisa kembali terulang di kota yang nantinya bakal disambangi.

“Kami berharap semangat serta energi positif ini juga terjadi di kota-kota lain yang kami sambangi selama bulan Ramadan,” ujarnya

Terlebih, estimasi pengunjung yang hadir menyaksikan DCDC Ngabuburit Extra di Kabupaten Bandung terhitung sore hingga malam hari diperkirakan menyentuh angka 1.000 penonton.

“Tadi sore sempat hujan sebentar tapi kita lihat ini makin malam penontonnya semakin ramai, estimasi kita ada 1.000 orang yang hari ini datang ke sini,” pungkasnya.

 

Perlu diketahui, dibalik kemeriahan gelaran DCDC Ngabuburit Extra. MC Kondang asal Kota Kembang yang kini berpartner dengan Ayushi, Edi Brokoli menyebut, social invesment terlebih dahulu pihaknya lakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Diketahui, kegiatan ini menyasar pesantren yang berada di Soreang, Kabupaten Bandung.

“Sebelum kegiatan musik ini, kita lakukan social investment terlebih dahulu bersama komunitas dan para bintang tamu ke pondok pesantren yang ada di sekitar Soreang. Social investment ini juga diikuti oleh komunitas motor klasik dan komunitas lokal yang hadir hari ini,” kata Edi.

Bak malam puncak, kebahagiaan kemudian tumpah ruah di venue yang berlokasi di Gedung Kebudayaan Sabilulungan. Senyum manis penonton tersaji tatkala permain-permainan menarik mendampingi hikmatnya acara.

Selain itu, Coklat Friend juga dimanjakan oleh kehadiran UMKM hingga clothing brand yang dikemas secara arstistik mulai dari marchendise, clothing line, hingga kuliner.

Writer: Sadam Husen

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan