Pecah, Super Moment Radio Show Sukses Gelorakan Cirebon

“Tipsnya mungkin yang aku pegang sampai detik ini autentik sih, originalitas, jangan cuma ikut-ikutan aja, tapi juga tahu apa yang ada di dalam diri kita yang emang harus ditunjukin gitu. Dan nantinya itu yang bakalan kita pegang sampai akhir,” terangnya.

BACA JUGA: Sambara Diganti, Cek Nopol dan Pajak Kendaraan Kini Pakai Sapawarga

Di tempat yang sama, Podcaster sekaligus Stand Up Comedyan, Praz teguh menyebut, kegiatan Super Moment Radio Show memberikan pengalaman berharga bagi dirinya, terlebih, pengetahuan akan segala macam karakteristik penonton. Maka dari itu, dari setiap kota yang dirinya singgahi, diakui Praz banyak pembelajaran yang dirinya dapatkan.

“Dapat banyak pengalaman yang setiap kota, mungkin itu menurut gua setiap kotanya, karakter penontonnya juga beda-beda. itu mungkin jadi pembelajaran kita masing-masing,” kata Praz.

Selain itu, dirinya berharap, kegiatan Super Moment Radio Show yang hadir di lingkungan kampus bisa memberikan energi positif bagi superfriend, terkhusus mahasiswa yang tengah dipusingkan oleh realitas pendidikan tinggi.

“Anak – anak kampus kan ya harus nongkrong juga, terus anak-anaknya juga nggak kaku, menurut kita sejauh ini dari semua kampus asik-asik,” ungkapnya.

Tak hanya Cirebon, kegiatan Super Moment Radio Show bakal menyambangi 7 titik lain seperti Kota Cimahi, Kabupaten Sumedang, Subang, Indramayu.

BACA JUGA: Promo Ramadan Ceria: Masuk Taman Safari Bogor Hanya Rp250 Ribu, Gratis Kulineran dan Buka Bersama!

Potret ketiga bintang tamu Super Moment Radio Show, yakni Onadio Leonardo, Sintya Mariska, dan Praz Teguh yang tengah tengah menyapa Superfriend asal Cirebon.
Potret ketiga bintang tamu Super Moment Radio Show, yakni Onadio Leonardo, Sintya Mariska, dan Praz Teguh yang tengah tengah menyapa Superfriend asal Cirebon. (Foto: Sadam Husen SR/Jabar Ekspres)

Menurut Perwakilan Super Music, Tries Pondang menyebut, hadirnya kegiatan seperti ini diharapkan mampu mewadahi kreatifitas anak muda di lingkup Universitas.

Dirinya mengungkapkan, dipilihnya kembali UGJ dalam menggelar acara ini dikarenakan skala tempat yang dinilai mampu menampung antusiasme superfans yang hadir pada gelaran kali ini.

“Ada delapan titik di delapan kampus,sama dengan tahun yang lalu. Untuk penentuan titiknya sendiri kita apresiasi teman-teman kampus yang memang punya mahasiswa – mahasiswa yang punya kreativitas yang sangat ciamik, tahun lalu kebetulan UGJ juga yang melaksanakan, jadi kita apresiasi kembali kita datangkan para talent-talent superstar ini di Kota Cirebon,” kata Tries.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan