Jumat Berkah! Saldo DANA Gratis Hari Ini dari Link DANA Kaget 22 Maret 2024

JABAR EKSPRES – Kabar menggembirakan untuk Anda yang ingin mendapatkan saldo DANA gratis dari link DANA kaget hari ini.

Saldo DANA gratis via link DANA kaget spesial Jumat 12 Maret 2024 bisa Anda dapatkan hanya dengan mengeklik tautan yang kami bagikan.

Sangat amat lumayan banget jika Anda bisa mendapatkan saldo DANA gratis langsung cair melalui DANA kaget setiap hari.

Tanpa perlu menggunakan aplikasi penghasil uang tambahan Anda bisa melakukan klaim secara langsung. Untuk bisa melakukan klaimnya pun tergolong sangat mudah banget.

Saldo gratis ini spesial kami bagikan kepada pembaca setia Jabarekspres yang setia mengikuti perkembangan berita terbaru. Nantinya apabila saldo dikumpulkan maka bisa untuk dibelikan sesuatu yang dibutuhkan.

Baca juga: Cara Melakukan Penukaran Uang Baru Secara Online di BI

Namun tak semua orang bisa mendapatkan saldo ini, sebab pemenang dari DANA kaget sangat terbatas mulai dari dua orang dan maksimal 200 orang.

Kemudian untuk jadwal klaimnya pun hanya berlaku 24 jam sejak link dibuka. Terakhir Anda harus secepat mungkin untuk mengeklik linknya, sebab siapa cepat dia yang akan mendapatkannya.

Ada banyak pembaca yang mencari link DANA kaget, maka dari itu Anda harus secepatnya untuk mengeklik tautan yang dibagikan.

Cara Klaim Saldo DANA Gratis dari Link DANA Kaget Hari Ini 22 Maret 2024

Sebelum mengetahui cara mendapatkan saldo gratis, apabila Anda memiliki rencana yang serupa untuk membuat link DANA kaget maka bisa mengikut langkah-langkah berikut ini:

1. Silakan buka aplikasi resmi DANA

2. Daftar akun jika belum memilikinya, namun jika sudah pastikan akun Anda sudah menjadi premium

3. Klik menu “Semua layanan” dan klik menu “DANA Kaget”

4. Tentukan berapa jumlah saldo yang ingin Anda bagikan, kemudian jumlah pemenangnya berapa orang, dan ucapan untuk para pemenang

5. Klik metode pembayaran yang ingin Anda gunakan

6. Mengeklik “Kirim” dan mengisi “PIN”

8. Bagikan link DANA kaget.

Cara klaim saldo gratis

1. Untuk melakukan klaim saldo gratis Anda bisa mempersiapkan perangkat seperti HP/tablet/dll yang memadai dan juga koneksi internet.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan