Bikin Resah, Koboi Jalanan Nekat Lepaskan 4 Tembakan di Ujungberung Bandung

JABAR EKSPRES – Aksi Koboi jalanan resahkan masyarakat Bandung. Aksi yang terekam jelas oleh kamera CCTV itu terjadi di wilayah Ujungberung, Kota Bandung yang terjadi pada  Rabu, 24 April 2024.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 03.51 itu kini viral di berbagai media sosial. Video dengan durasi 17 detik memperlihatkan pria yang nekat menembakan senjata api pada sasarannya.

Diduga, pria tersebut kesal dan empat kali menembakan senjata api ke sasarannya yang melintas di wilayah tersebut.

Sasaran tersebut, bernama Ajis (17) yang kabarnya hendak pulang dari pasar untuk menjajakan jualannya.

Menanggapi hal itu, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengaku bahwa pihak kepolisian telah mengetahui aksi yang dilakuan oleh dua pria tersebut.

“Anggota reskrim Polrestabes Bandung dan Polsek (Ujungberung) sedang mendalami (aksi tersebut),” katanya, Sabtu, (27/4).

Sementara itu, Kapolsek Ujungberung Kompol Subana mengaku sejak adanya aksi iyu anggota langsung melakukan penyelidikan dengan datang datang ke lokasi kejadian (TKP) di Kampung Babakan Batawi 4, Kelurahan Pasirwangi, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung.

“Bedasarkan keterangan dari saksi, pelaku berjumlah dua orang sambil berteriak “eureun an***g” kepada teman saksi sambil meletuskan senjata sebanyak 4 kali,” kataya

Dari peristiwa ini, Subana memastikan bahwa tidak korban. Namun akibat adanya aksi dari dua pria tersebut, telah membuat resah warga sekitat.

“warga melihat CCTV milik toko dan kemudian muncul di IG (Instagram). Kejadian tersebut oleh saksi tidak dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Ujungberung,” ungkapnya

Sementara dari hasil penyelidikan sementara, Subana menuturkan bahwa pelaku melakukan aksinya dengan menggunakan senjata apo jenis air softgun.

“Dari hasil penyelidikan bahwa pelaku melakukan tembakan tersebut menggunakan senjata air softgun dengan motif menggertak (menakut-nakuti) saksi sehubungan saksi pada saat itu belok menuju Gang Babakan Batawi 4,” imbuhannya. (San).

Writer: Sandi Nugraha

Tinggalkan Balasan