Daftar 7 Pinjol Bunga Rendah dan Legal OJK 2024

JABAR EKSPRES – Apabila Anda sedang mencari pinjaman online (pinjol) bunga rendah untuk kebutuhan pada saat mendesak maka ada beberapa pilihan yang dapat Anda gunakan.

Beberapa pilihan pinjol bunga rendah ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan pinjaman uang dengan nominal yang cukup besar namun dengan bunga rendah.

Dengan begitu kebutuhan yang mendesak bisa diatasi dengan pinjol bunga rendah.

Namun apabila ada alternatif lain dari pinjol maka itu lebih diutamakan, terlebih jika tidak berbunga karena akan sangat meringankan.

Kali ini kita akan membahas 7 pinjol legal dengan bunga yang rendah. Berikut rinciannya.

Baca juga: Cara Pinjam Uang di DANA Paylater Rp 10 Juta Cuma Modal KTP!

7 Pinjol Bunga Rendah 2024

1. Amartha

Amartha adalah platform peer-to-peer lending yang fokus pada pembiayaan mikro bagi pengusaha kecil dan menengah. Bunga yang ditawarkan oleh Amartha relatif rendah, dan proses pengajuan mudah. Amartha juga memiliki program pelatihan untuk membantu pengusaha meningkatkan keterampilan dan memperluas usaha mereka.

2. KoinWorks

**KoinWorks** adalah platform pinjol yang menghubungkan peminjam dengan investor. Bunga yang dikenakan oleh KoinWorks tergolong rendah, dan mereka memiliki berbagai produk pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, KoinWorks juga memberikan kesempatan bagi investor untuk mendapatkan keuntungan dengan berinvestasi dalam pinjaman yang mereka pilih.

3. Tunaiku

Tunaiku adalah layanan pinjaman online dari Bank Amar Indonesia. Bunga yang dikenakan oleh Tunaiku bersaing, dan proses pengajuan cepat serta mudah. Tunaiku juga menawarkan pinjaman tanpa jaminan, sehingga memudahkan banyak orang untuk mendapatkan dana tambahan.

4. Kredit Pintar

Kredit Pintar menawarkan pinjaman online dengan bunga rendah. Proses pengajuan dilakukan secara online, dan dana cair dalam waktu singkat. Kredit Pintar juga memiliki layanan pelanggan yang responsif, sehingga Anda dapat dengan mudah mengajukan pertanyaan atau mengatasi masalah yang mungkin timbul.

5. Akulaku

Selain sebagai platform e-commerce, **Akulaku** juga menyediakan layanan pinjaman online. Bunga yang ditawarkan oleh Akulaku kompetitif, dan proses pengajuan mudah. Akulaku juga memiliki fitur cicilan untuk pembelanjaan di platform e-commerce mereka.

6. Dana Cepat

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan