UNTUNG! Saldo DANA Gratis Rp 100.000 di Link Kaget Bulan Ramadhan

JABAR EKSPRES – Berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan dapat dengan berbagai cara, salah satunya berbagi saldo DANA gratis yang dapat langsung cair sampai dengan Rp 100.000.

Saat ini terdapat cara mudah berbagi dan memperoleh keuntungan, di mana kamu bisa menggunakan sebuah aplikasi e-wallet untuk hal tersebut. Aplikasi yang di maksud di sini DANA, yang merupakan salah satu e-wallet yang masih populer hingga kini.

Penting untuk diketahui bahwa untuk berbagi dan memperoleh keuntnganini kamu perlu menggunakan aplikasi DANA dan menggunakan sebuah fitur di dalamnya yang bernama DANA Kaget.

Terdapat langkah-langkah mudah yang bisa kamu ikuti untuk berbagi keuntungan berupa saldo DANA selama bulan Ramadhan ini.

BACA JUGA: Isi Waktu Luang Kamu dengan Klaim Saldo DANA Gratis Sampai Rp 200.000 di Sini!

Pertama-tama jika kamu belum memiliki aplikasi dompet digital DANA, maka kamu perlu mengunduh terlebih dahulu.

Jika sudah maka kamu bisa langsung mendaftarkan akun DANA kamu, agar nantinya kamu memiliki akun sebagai nomor rekening kamu.

Selanjutnya kamu bisa kembali membuka aplikasi DANA, jika sudah buka kolom ‘Lihat Semua’, jika sudah nantinya akan muncul berbagai fitur pada aplikasi DANA tersebut.

Selanjutnya kamu bisa memiliki kolom pada fitur ‘DANA Kaget’ setelah mengklik kolom tersebut nantinya kamu akan di minta untuk mengisi jumlah saldo dan berapa pengguna yang dapat menerima saldo gratis tersebut.

Jika langkah-langkah di atas sudah di lakukan maka link DANA kaget akan muncul, dengan begitu kamu bisa langsung membagikannya link tersebut pada teman-teman kamu.  

BACA JUGA: Saldo DANA Gratis Hari Ini, Pastikan Peroleh Keuntungannya!

Bagi kamu yang ingin memperoleh keuntungan berupa saldo DANA, maka kamu bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini: 

Langkah Mengklaim DANA Kaget

  • Pastikan kamu telah memiliki akun pada apliksi e-wallet DANA
  • Temukan link DANA Kaget yang dibagikan pengguna lain aplikasi e-wallet DANA
  • Jika sudah memiliki link DANA Kaget, kamu bisa langsung mengkliknya
  • Saldo akan langsung masuk ke akun kamu, apabila saldo berbagi masih tersedia 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan