Spesifikasi dan Harga Xiaomi Watch S3 yang Resmi Debut di MWC 2024

JABAR EKSPRES – Selain seri Xiaomi 14, perusahaan asal China ini memperkenalkan berbagai perangkat wearable di MWC 2024, termasuk Xiaomi Watch S3.

Xiaomi Watch S3 pertama kali diperkenalkan pada Oktober 2023 dengan fitur unik yang memungkinkan pengguna untuk mengganti bezel, bukan hanya strap, sesuai dengan preferensi mereka.

Baca juga : Spesifikasi, Varian, dan Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 13 Series di Indonesia

Smartwatch ini memiliki layar AMOLED berukuran 1,43 inci dengan frame aluminum alloy yang ringan, hanya seberat 44 gram.

Menggunakan sistem operasi HyperOS, smartwatch dilengkapi dengan lebih dari 180 watch face gratis dan berbagai fitur, termasuk kemampuan untuk mengontrol smartphone Xiaomi dari smartwatch.

Sebagai perangkat wearable, smartwatch ini juga mendukung lebih dari 150 mode olahraga, termasuk kegiatan luar ruangan seperti ski, berbagai permainan bola, menari, dan banyak lagi.

Dilengkapi dengan sensor detak jantung 12-channel yang lebih akurat dari generasi sebelumnya, Watch S3 juga dilengkapi dengan sensor oksigen darah, sensor percepatan, gyroscope, geomagnetic sensor, sensor tekanan udara, dan sensor cahaya ambient.

Xiaomi menyatakan bahwa smartwatch ini dilengkapi dengan pelacakan lokasi yang lebih presisi berkat dual-band antena yang mendukung lima jenis satelit.

Dengan chip L1+L5 GNSS, Watch S3 dapat menggunakan GPS, Galileo, Glonass, Beidou, QZSS untuk menentukan lokasi pengguna.

Baca juga : Xiaomi Hadirkan 3 Smartwatch Canggih untuk Pecinta Olahraga dengan Harga Bersahabat

Terakhir, baterai smartwatch ini memiliki kapasitas 486mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 7 hari dengan pemakaian normal dan 3 hari dengan pemakaian berat.

Harga Xiaomi Watch S3 mulai dari 149 euro atau sekitar Rp2,5 jutaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan