15 Pekerjaan Remote yang Bisa Dilakukan di Malam Hari dengan Mudah, Penghasilannya Tak Main-Main!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan rekomendasi pekerjaan remote yang boleh kamu coba untuk mendapatkan penghasilan sampingan.

Pekerjaan jarak jauh semakin populer, terutama bagi yang lebih suka bekerja di malam hari.

Ternyata, pekerjaan di malam hari cenderung lebih mudah untuk diperoleh dibandingkan pekerjaan di siang hari karena persaingannya lebih sedikit.

Jika kamu adalah “night owl” dan suka bekerja di malam hari, berikut adalah 15 pekerjaan jarak jauh yang bisa kamu pertimbangkan.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui rekomendasi pekerjaan remote.

BACA JUGA: Kerja Sampingan Online yang Dibayar per Hari, Aplikasi Penghasil Uang yang Kredibel!

Penulis Skrip Ringkasan Film: Menulis ringkasan film dan acara TV untuk saluran YouTube, dengan bayaran $35 hingga $65 per jam, atau kurang lebih sekitar 900 ribu per jamnya.

Koordinator Hotline: Menangani panggilan dari individu yang merasa ingin menyakiti diri sendiri, dengan bayaran mulai dari $24 per jam, atau kurang lebih sekitar 200 ribu per jamnya.

Tutor Puisi Pribadi: Mengajarkan apresiasi puisi, membaca, dan menulis, dengan bayaran sekitar $39 hingga $62,000 per tahun.

Asisten Meja Depan Jarak Jauh: Menangani panggilan yang diteruskan dari meja depan secara remote, dengan penghasilan sekitar $34 hingga $49,000 per tahun.

Spesialis Layanan Pelanggan: Menanggapi pertanyaan pelanggan dan memberikan bantuan, dengan penghasilan sekitar $37 hingga $53,000 per tahun.

Dukungan Teknis Tingkat Satu: Menyediakan bantuan teknis awal dan menyelesaikan masalah teknis dasar, dengan penghasilan sekitar $42 hingga $72,000 per tahun.

Asosiasi SEO: Mengoptimalkan konten untuk mesin pencari, dengan penghasilan sekitar $45 hingga $77,000 per tahun.

Spesialis Perawatan Pelanggan: Menjaga hubungan baik dengan pelanggan dan memberikan solusi perbankan, dengan penghasilan sekitar $51 hingga $82,000 per tahun.

Manajer Komunitas Media Sosial: Menjadi suara merek di media sosial, dengan penghasilan sekitar $54 hingga $85,000 per tahun.

Asisten Hukum: Memberikan dukungan administratif untuk firma hukum, dengan penghasilan sekitar $43 hingga $63,000 per tahun.

Resepsionis Reservasi Hotel Jarak Jauh: Membuat reservasi hotel secara remote, dengan penghasilan sekitar $35 hingga $53,000 per tahun.

Wawancara Telepon: Mengadakan wawancara dan survei online, dengan penghasilan sekitar $33 hingga $55,000 per tahun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan