Jadwal Tayang Film EXHUMA di Bioskop Indonesia, Sukses Cetak Box Office Sejuta Penonton dalam 3 Hari di Korea

JABAR EKSPRES – Film EXHUMA berhasil meraih prestasi gemilang, dengan mencetak box office ditonton satu juta lebih penonton hanya dalam waktu tiga hari di Korea. Film EXHUMA telah tayang di Korea mulai 22 Februari 2024 lalu, sementara di Indonesia dijadwalkan akan mulai tayang pada 28 Februari 2024 mendatang.

Film EXHUMA merupakan film Horor supranatural yang dibintangi Kim Go Eun, Lee Do Hyun, hingga Choi Min Sik. Film ini rupanya sangat di tunggu-tunggu pecinta film horor Indonesia, terbukti dari unggahan akun @cgv.id, banyak penonton yang berharap film ini bisa diputar di berbagai daerah di Indonesia.

Baca juga : Film EXHUMA Tayang di Bioskop Mana Saja? Cek Lokasi dan Tanggal Rilisnya!

Film Exhuma digarap oleh sutradara Jang Jae Hyun yang merupakan spesialis film horor. Jang Jae Hyun bahkan menuliskan sendiri scripnya. Beberapa karyanya seperti The Priests (2015), Svaha: The Sixth Finger (2019), hingga film pendek 12th Assistant Deacon juga menjadi box office.

Sinopsis FIlm EXHUMA

Dari beberapa review penonton Korea, Film EXHUMA sudah memberikan ketegangan dari awal film dan akan terus memberikan kejutan hingga 2 jam 14 menit penayangannya.

Film ini bercerita tentang sebuah keluarga kaya yang mengalami serentetan kejadian mengerikan. Keluarga ini berasal dari Korea namun tinggal di Los Angeles.

Rupanya keluarga ini seperti menerima kutukan mengerikan, sehingga mereka mengundang sepasang dukun muda bernama Hwa Rim (Kim Go Eun) dan Bong Gil (Lee Do Hyun) untuk mengatasi masalahnya sekaligus menyelamatkan bayi mereka yang baru lahir.

Hwa Rim dan Bong Gil langsung bisa merasakan adanya bayangan gelap dari leluhur yang terikat dalam keluarga tersebut dengan sebutan “Panggilan dari Kubur”. Mereka lalu meminta bantuan pada peramal Feng Shui (Choi Min Sik) dan petugas pemakaman (Yoo Hae Jin).

Pasalnya mereka menemukan kutukan tersebut ternyata berasal dari kuburan leluhurnya, dan akhirnya mereka melakukan pembongkaran kubur untuk bisa melepaskan sang leluhur.

Bac ajuga : Sudah Tayang di Bioskop, Film Korea “New Normal” Kisahkan Problematika Anak Muda, Ini Sinopsisnya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan