Film EXHUMA Tayang di Bioskop Mana Saja? Cek Lokasi dan Tanggal Rilisnya!

JABAR EKSPRES – Berikut adalah jadwal rilis Film EXHUMA terbaru 2024 di bioskop dan tanggal perdana penayangannya.

Kim Go Eun dan Lee Do Hyun akan beradu akting falam film ini. Diketahui, jadwal perdana tayang film EXHUMA di bioskop pada 28 Februari 2024.

Bagi Anda yang ingin menyaksikannya, film ini bakal tayang di Cinepolis Cinema.

Berikut sinopsis film EXUHAMA yang dapat Anda ketahui sebelum menyaksikannya di bioskop mendatang.

BACA JUGA: Sinopsis Film Renegades, Aksi Menemukan Harta yang Tenggelam

Sinopsis Film Exhuma

Film Exhuma mengangkat tema misteri okultisme dan mengisahkan tentang sebuah keluarga kaya di Los Angeles yang mengalami serangkaian peristiwa supranatural.

Akhirnya, mereka memilih untuk mendatangi dua dukun muda yang populer, yaitu Hwa Rim (diperankan oleh Kim Go Eun) dan Bong Gil (diperankan oleh Lee Do Hyun).

Setelah menyelidiki kasus tersebut, Hwa Rim menemukan bahwa kejanggalan yang terjadi terkait dengan leluhur keluarga mereka.

Untuk mengungkap kebenaran, Hwa Rim meminta bantuan ahli feng shui Sang Deok (diperankan oleh Choi Min Sik) dan petugas pemakaman Korea, Yong Geun (diperankan oleh Yoo Hae Jin).

Dengan imbalan uang yang besar, mereka melakukan perjalanan ke desa terpencil Korea Selatan untuk mencari kuburan leluhur keluarga dan menggali kuburannya.

Dalam perjalanan tersebut, Lee Do Hyun yang dalam film Exhuma memerankan seorang atlet baseball namun kemudian beralih profesi menjadi seorang dukun, diselamatkan oleh karakter Hwa Rim (diperankan oleh Kim Go Eun) yang memiliki kemampuan untuk menenangkan roh-roh.

BACA JUGA: Daftar Film Baru Tayang di Bioskop Awal Maret 2024

Akhirnya, Lee Do Hyun menjadi seorang dukun pemula yang mahir dalam mantra, dengan Kim Go Eun sebagai mentornya dan juga sebagai partner-nya dalam mengatasi fenomena supranatural tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan