Grand Launching Studio Kecantikan Key Beauty Skincare Bakal Manjakan Pelanggan di Bandung Timur

JABAR EKSPRES – Untuk memanjakan pelanggan khususnya diwilayah Bandung Timur, Key Beauty Skincare menggelar acara grand launching Studio Kecantikan barunya di Wisma Resko 2 Jalan AH Nasution Ujung Berung Kota Bandung pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Sebelumnya, Key Beauty Skincare juga sudah melakukan soft opening pada 21 Juli 2020 dan mulai dibuka secara resmi pada 1 Agustus 2020.

Pemilik sekaligus pengelola Studio Kecantikan Key Beauty Skincare, Giuseppe Stasi atau biasa akrab disapa Beppe menceritakan awal mula perjalanan studio kecantikan Key Beauty Skincare yang dimilikinya.

Baca juga : Urutan Skincare yang Wajib Diketahui untuk Para Pemula

Pria asal Italia didampingi oleh sang istri, Gusti Ayu Sopani yang berdarah Bali Sunda ini keduanya bertemu di Bali. Awalnya berkenalan dan menjalin hubungan serius antara Beppe dan Ayu.

“Ketika itu saya sudah berkarier di Bali di bidang kuliner sebagai chef, sementara Ayu di bidang kecantikan,” ujar Beppe saat ditemui usai acara grand launching, Sabtu (24/2).

Adapun pelanggan dari mereka berdua adalah touris mancanegara maupun wisatawan lokal. Setelah sekian lama menjalin hubungan, Beppe akhirnya memberanikan diri melamar serius Ayu tepatnya di kota Surabaya dengan itikad baik akan selalu berusaha mewujudkan mimpi Ayu untuk memiliki klinik kecantikan sendiri.

“Hingga tiba-tiba covid melanda seluruh negara termasuk Indonesia, pulau Bali pun terkena imbasnya dan menjadi sepi dari wisatawan. Akhirnya memutuskan kembali ke kota Bandung dimana orang tua Ayu tinggal,” imbuhnya.

Di kota Bandung inilah mereka mulai merintis bisnis kecantikan ini dan mendaftarkan perizinan dengan nama PT. BEPPE AYU COSMETIC yang mengusung tagline ‘Natural, Beauty it’s You’.

Nama ini dipilih untuk menunjukan keseriusan dan kekuatan cinta sang owner satu sama lain. Namun, ternyata prosesnya tidak mudah dan memakan waktu yang cukup lama.

“Sambil menunggu skincare siap dengan segala legalitasnya, kami membuka Keybeauty Estetik Studio untuk perawatan kecantikan yang berjalan hingga sekarang dan sudah buka frenchise, sekarang baru buka 1 frenchise di Rancaekek area Bandung Timur. Key Beauty RCK atau Rancakek dikelola oleh Adel sebagai owner dan Puqad sebagai pengelola,” jelas Beppe.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan