Prediksi Ending Marry My Husband, Benarkah Soo Min Akan Jadi Tumbal TVN

JABAR EKSPRES – Drama Korea Marry My Husband tinggal menyisakan 2 episode terakhir. Banyak Teori yang berkembang di kalangan pecinta drakor tentang Ending Marry My Husband.

Meski di webtoon sudah tayang hingga selesai, namun banyak yang menduga ending dari Marry My Husband tidak akan sama dengan Webtoon.

Bahkan tidak sedikit yang memprediksi bahwa tokoh Jung Soo Min (Song Ha Yoon) akan dibuat meninggal, mengingat drama ini tayang di TVN, yang sudah dikenal pecintra drakor, bahwa setiap kali memproduksi drama, TVN selalu ada tumbal yang meninggal di banyak dramanya.

Namun apakah benar Jung Soo Min yang akan meninggal menggantikan tokoh Kang Ji Won (Park Min young) di episode pertama?

Baca juga : Link Webtoon Marry My Husband, Cek Endingnya Siapa yang Akan Bersama Kang Ji Won di Akhir

Prediksi tersebut bukan asal-asalan, karena dilihat dari preview episode 15 terlihat bahwa Soo Min menangkap basah suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) berselingkuh dengan mantan tunangan Yu Ji Huk ( Na In Woo) yang bernama Yu Ra (Boa).

Hal ini sama persis yang dialami oleh kang Ji Won sebelum mengalami time travel, dimana dia menangkap basah suaminya berselingkuh didepan matanya.

Lalu disaat yang sama dia dibunuh oleh suaminya karena mengharapkan dana asuransi milik Kang Ji Won. Hanya yang membedakan adalah, saat itu Kang Ji Won menderita kanker, sedangkan Soo Min saat ini sedang hamil.

Namun jika melihat tayangan di Weebtoon, Park Min Hwan sudah mempersiapkan kematian Soo Min dengan merusak rem mobilnya.

Lalu apakah Soo Min akan meninggal kecelakaan mobil atau dibunuh oleh suaminya saat memergokinya tidur dengan wanita lain.

Baca juga : Drama Marry My Husband Diboikot Penonton Korea, Gegara Skandal Park Min Young

Banyak prediksi ending dari kisah Soo Min yang diberikan oleh penonton di media sosial. Ada yang menyebut Soo Min akhirnya sadar dan tidak meninggal, namun dipenjara karena rencana pembunuhan terhadap Kang Ji Won.

Ada pula yang menyebutkan bahwa Soo Min meninggal ditangan Yu Ra karena dianggap mengganggu rencananya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan