7 Ide Jualan Online Praktis Untuk Ibu-Ibu di Rumah, Gak Repot dan Bikin Dompet Tebal

JABAR EKSPRES – Jualan Online kini menjadi satu tren yang banyak digeluti orang, karena banyak contoh sukses yang sudah melakukannya. Berikut ada beberapa ide jualan online yang bisa dilakukan meski hanya dirumah.

Banyak para ibu yang mengeluh, tidak bisa menghasilkan uang karena hanya berada dirumah untuk mengurus anak dan rumah tangga. Padahal sekarang ini banyak para ibu-ibu yang tetap bisa sukses menghasilkan banyak uang meski hanya dirumah.

Salah satu caranya adalah dengan berjualan online. kamu bisa memilih berbagai produk yang banyak dibutuhkan orang untuk bisa dijual secara onine.

Baca juga : Tips Bisnis Online Tanpa Modal Lewat Aplikasi Terbaru 2023, Pasti Untung!

Berikut adalah beberapa ide jualan online praktis, yang hanya membutuhkan modal minim dan tidak terlalu merepotkan, terutama bagi ibu-ibu yang sudah repot dengan anaknya.

1. Produk Digital

Menjual produk digital seperti ebook, template desain grafis, atau kursus online adalah cara yang bagus untuk memulai bisnis online tanpa modal besar.

Atau bisa juga membuat produk digital dengan menggunakan keterampilan yang dimiliki atau pengetahuan yang dimiliki.

2. Dropshipping

Dropshipping adalah model bisnis di mana menjual produk tanpa harus menyimpan stok barang. Caranya adalah dengan bekerja sama dengan pemasok yang akan mengirimkan produk langsung kepada pelanggan setelah pesanan diterima.

Ini memungkinkan untuk memulai bisnis tanpa harus mengeluarkan modal besar untuk stok barang.

3. Affiliate Marketing

Dengan menjadi afiliasi untuk produk atau layanan tertentu, kita bisa mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang Anda hasilkan.

jadi kita tidak perlu membuat atau menyimpan produk, cukup membagikan tautan afiliasi Anda kepada calon pembeli.

4. Jualan Preloved atau Secondhand

Menjual barang-barang bekas yang masih dalam kondisi baik adalah cara lain untuk memulai bisnis online tanpa banyak modal.

Kita bisa memanfaatkan platform jualan online seperti Tokopedia, Shopee, atau Instagram untuk menjual barang-barang bekas yang tidak lagi Anda gunakan.

5. Produk Custom

Membuat dan menjual produk custom seperti kaos dengan desain unik, mug dengan gambar, atau barang-barang hiasan rumah adalah cara lain yang praktis untuk memulai bisnis online.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan