Preview Drakor Doctor Slump Episode 9, Masalah Baru Akan Muncul Setelah Jeong Woon Tak Terbukti Bersalah

JABAR EKSPRES – Drama Korea (Drakor) Doctor Slump yang dibintangi Park Hyun Shik dan Park Shin Hye sudah memasuki pertengahan masa tayang. Minggu ini Drakor Doctor Slump akan menayangkan episode ke 9 yang sepertinya akan semakin seru.

Pada Preview drakor  doctor Slump episode 9,  akan ada beberapa masalah baru yang timbul dan membuat para tokoh utama drama ini semakin menderita. Apa masalah tersebut, kamu bisa simak dari sinopsis pada epidose sebelumnya.

Episode sebelumnya, yakni di episode 7 dan 8, diceritakan bahwa kasus hukum yang membuat Yeo Jeong Woon (Park Hyun Shik) terpuruk akhirnya terselesaikan.

Fitnah yang menyebutkan dirinya melakukan malpraktek saat mengoperasi salah satu pelanggannya dari Macau ternyata tidak terbukti.

Hal ini terungkap berkat bantuan temannya yang menyimpan rekaman disetiap sudut ruang kliniknya. Kematian pelanggannya tersebut ternyata didalangi oleh keluarga pasien sendiri, yang memasukkan Heparin atau obat pengencer darah sebelum operasi dilakukan.

Baca juga : Tayang Malam ini, Ini Sinopsis Doctor Slump dan Penjelasan Peran Park Shin Hye dan Park Hyun Sik

Berkat bukti rekaman tersebut, Yeo Won akhirnya dibebaskan dari segala tuntutan.

Selain itu, hubungannya dengan Nam Ha Neul (Park Shin Hye) juga mengalami kemajuan, mereka bahkan sudah mulai berpacaran.

Namun kebahagiaan mereka kembali diuji dengan penyakit Ha Neul yang kembali menyerangnya. Ha Neul mengalami trauma, dia mulai takut disaat banyak rentetan kebahagiaan mendatangainya, maka akan mengalami sebuah kejadian buruk diakhirnya.

Saat Ha Neul konsultasi ke Psikiaternya, Jeong Woon melihatnya menangis dan bersedih. Lalu dia mencari tahu apa masalah yangs edang dihadapi Ha Neul.

Saat diseret masuk ke kamar Haneul oleh adeknya yang meminta uang saku, Jeong woon menemukan sebuah foto Haneul bersama Kyung Min sahabatnya.

Jeong woon langsung berfikir bahwa Ha Neul pernah memiliki hubungan khusus dengan Kyung Min. Pdahal, hubungan antara Ha Neul dengan Kyung Min sebatas rekan kerja sesama dokter dirumah sakit yang sama.

Namun Ha Neul pernah dimanfaatkan oleh Kyung Min dan hubungan mereka berakhir memburuk.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan