Bocoran Ending Marry My Husband Berdasarkan Versi Webtoon, Apakah Akan Sama dengan Versi Drama?

JABAR EKSPRES – Drama Marry My Husband sudah memasuki dua episode terakhir, yang akan tayang malam ini dan besok. Kisahnya semakin seru dan membuat penasaran. Buat kamu yang sudah tidak sabar ingin tahu bagaimana n endingnya, kami bisa menyimak bocoran ending Marry My Husband di tulisan ini, yang akan dijelaskan berdasarkan tayangan webtoonnya.

Meski penayangan versi webtoon dan versi drama ada beberapa alur yang tidak sama, namun kamu bisa membandingkan beberapa perbedaan yang terjadi dari keduanya. Termasuk bocoran ending Marry My Husband yang bisa jadi tidak sepenuhnya akan sama dengan versi dramanya.

Baca juga : Fakta Mengejutkan di Marry My Husband Episode 10 Bikin Netizen Penasaran Parah

Berdasarkan versi webtoon, akan ada happy ending untuk 3 pasangan dan satu kekacauan besar yang terjadi, menimpa para tokoh antagonis dalam cerita ini.

Sayangnya dalam versi webtoon tidak diceritakan ending dari kisah Yura, mantan tunangan Yu Ji Hyuk yang tiba-tiba muncul dan merusak hubungan antara Kang Ji Won dan Ji Hyuk.

Namun balasan yang setimpal dengan perbuatan para tokoh jahat seperti Jung So Min yang selalu iri dengan kebahagiaan Ji Won, juga rencana jahat Park Min Hwan akhirnya berbalik menimpa dirinya sendiri.

Berikut beberapa point penting dari penjelasan ending Marry My Husband dalam Versi Webtoon :

1. Neraka bagi Jung So Min dan Park Min Hwan

Dua tokoh jahat dalam drama ini adalah pasangan Jung So Min dan Park Min Hwan, yang sudah berhianat dan membunuh Kang Ji Won.

Dalam ending webtoonnya, Jung So Min yang sudah menikah dengan Park Min Hwan tidak juga menemukan kebahagiaan, padahal dia sudah merebut semua kebahagiaan dari Kang Ji Won.

Karena terus ditekan, dihina dan diperlakukan seperti budak oleh ibu . mertuanya, Jung So Min akhirnya bertekad untuk membalas dendam, apalagi setelah kehamilan palsunya terbongkar, sang ibu mengalami shock dan pingsan hingga masuk rumah sakit. Kesempatan ini dimanfaatkan Soo Min untuk membunuh ibu Min Hwan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan