Belasan Hari Tak Kunjung Pulang, Gadis Cantik Asal Cibadak Sukabumi Belum Ditemukan

JABAR EKSPRES – Lika-liku hilangnya gadis cantik asal Cibadak, Kabupaten Sukabumi masih menjadi misteri. Siti Rohmah sudah tidak pulang sejak pergi ke rumah kekasihnya pada 21 Januari 2024 lalu.

Pihak keluarga dan sanak-saudara sudah berusaha mencari Siti Rohmah yang tak kunjung pulang, terakhir kali gadis cantik itu berada di kekasih rumahnya berinisial A sebelum teman wanita siti datang menjemputnya.

Siti Maryandi (34) selalu kakak korban menceritakan bahwa adiknya itu sempat membalas pesannya sehari setelah ia di jemput oleh teman wanita adiknya itu.

“Katanya lagi kerja (siti) kebetulan masuk shift dua, saya pikir dia akan pulang malam. Tapi ternyata tidak ada, saya kira menginap lagi karena malam itu kondisinya hujan,” ujar Maryandi saat ditemui awak media.

BACA JUGA: Gadis Cantik asal Cibadak Sukabumi Dikabarkan Hilang, Gadai Motor hingga Tutup Medsos

Hari berikutnya Siti Maryandi mendapatkan kabar dari pihak kantor tempat adiknya bekerja bahwa sang adik tidak masuk bekerja, selepas terdengar kabar tersebut lantas sang Kakak mencoba menghubungi Siti Rohmah namun tak dibalas, pihak keluarga kemudian melacak menggunakan nomor handphone.

“Terdeteksi di daerah Cidahu (Kabupaten Sukabumi). Saya tanya-tanya tapi tidak ada yang tahu, handphone siti tidak aktif dan besok paginya dicek kembali,” jelasnya.

Diketahui, Siti sempat menggadaikan motornya kepada sang kekasih yakni A dengan nominal Rp. 8,5 Juta, saat itu Siti berasal butuh uang karena ibunya sedang sakit, padahal dalam kondisi yang sehat.

Maryandi selaku kakak siti sempat mendatangi rumah kekasih adiknya tersebut, kemudian antara kedua keluarga sepakat untuk mencari siti yang hingga saat ini belum ditemukan keberadaannya. (Mg9)

BACA JUGA: Tukang Bangunan asal Warudoyong Sukabumi, Tewas Tergantung di Lokasi Proyek

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan