Dudung Abdurachman Perkuat Kemenangan Prabowo-Gibran di Jabar

BANDUNG – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran melakukan konsolidasi dengan para relawan untuk memperkuat kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Barat (Jabar) pada Pilpres 2024 yang akan berlangsung 14 Februari depan.

Konsolidasi ini dikemas melalui gelaran Pentas Musik yang diinisiasi oleh relawan Gerakan Nasional Patriot Pancasila (GNPP) di Mal Botanica, Kota Bandung, Selasa (6/2).

Anggota TKN Prabowo-Gibran, Jenderal (Purn) Dudung Abdurachman mengatakan, TKN bersama para relawan terus memperkuat barisan hingga menjelang pencoblosan pada 14 Februari 2024 depan.

Kata Dudung, GNPP sejak awal sudah memberikan dukungan kepada Prabowo untuk maju menjadi calon presiden.

“Saya sebagai pendukung 02 juga ingin turut bersilaturahmi dengan para relawan untuk mencapai target di Jabar,” ujar Dudung saat menghadiri pentas musik di Bandung.

Dijelaskan Dudung, Jabar merupakan daerah yang memiliki jumlah pemilih terbanyak di Indonesia. Jumlahnya mencapai 36 juta.

Dalam beberapa kali pemilu, suara Prabowo selalu unggul di Jabar. “Mudah-mudahan saat ini Jabar akan lebih unggul lagi dari pemilu sebelumnya,” harap mantas Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) ini.

Dudung mengaku, punya keyakinan memilih keberpihakan kepada Prabowo Subianto. Menurutnya, Prabowo adalah orang yang tulus, ikhlas dan pasrah untuk berbakti kepada bangsa dan negara.

Dudung juga mengungkapkan bahwa sosok Prabowo memiliki kesamaan dengan Presiden Jokowi yaitu tulus dan ikhlas bekerja. Apapun dilakukan demi bangsa ini.

“Pak Prabowo secara pribadi sudah selesai, artinya sudah tidak memikirkan materi. Belia hanya ingin menduduki sebuah jabatan yang intingnya bisa mengabdikan diri kepada bangsa dan negara. Kuncinya harus jadi presiden,” ujar Dudung.

Sementara pengurus GNPP, Ahmad Septiandi mengatakan, Gernas Prabowo for President menggelar Pesta Musik Rakyat sebagai salah satu langkah untuk konsolidasi pemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Kami mengunmpulkan anggota dari berbagai daerah, seperti dari Pangalengan, Ciwidey, Bandung Raya, bahkan hingga Garut dan Pangandaran, karena jaringan kami di Jabar sudah tersebar untuk kegiatan menyongsong Pemilu Damai 14 Februari,” kata Ahmad Septiandi-yang akrab disapa Hendi.

Hendi berharap GNPP bersama relawan lain sebagai pendukung militan Prabowo-Gibran bisa lebih memperkuat pemenangan konstelasi Pilpres 2024 pada 14 4 Februari. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan