7 Alasan Kenapa Apple Vision Pro Banyak Digemari!

Di Apple Music, pendengar dapat mendengarkan lebih dari 100 juta lagu tanpa iklan dengan Spatial Audio Dolby Atmos dan Lossless Audio dengan AirPods Pro (generasi ke-2) dengan USB-C. Pengguna Apple Vision Pro juga dapat menikmati layanan streaming video dan musik favorit mereka di Safari dengan fitur-fitur seperti membuka banyak jendela, layar penuh, Spatial Audio, dan Environment untuk pengalaman hiburan yang unik.

Bekerja Tanpa Kanvas

Antarmuka pengguna tiga dimensi memungkinkan aplikasi tampil berdampingan dengan ukuran yang fleksibel, sehingga memberikan ruang multitasking dan kolaborasi yang tak terbatas.

Vision Pro dapat digunakan dengan Magic Keyboard dan Magic Trackpad, atau dengan Mac Virtual Display untuk menciptakan ruang kerja yang optimal.

Ada juga aplikasi khusus untuk visionOS seperti Box, MindNode, OmniFocus, dan OmniPlan yang memberikan pengalaman yang lebih baik dalam pengelolaan file, brainstorming, dan manajemen proyek. Microsoft 365, Fantastical, Numerics, JigSpace, dan Navi adalah beberapa aplikasi produktivitas yang kompatibel dengan Vision Pro, mengoptimalkan layar besar dan visualisasi yang tajam.

Pengguna juga dapat berkolaborasi dengan orang lain melalui Webex, Zoom, dan Microsoft Teams, serta menggunakan aplikasi populer lainnya seperti Slack, Notion, dan Todoist pada Vision Pro. Tujuan dari Vision Pro adalah memberikan pengalaman kerja yang imersif dan mengubah cara kerja kita dengan manfaat dari interaksi visual yang tak terbatas.

Baca juga: 7 Keunggulan Meta Quest 3 Dibandingkan Apple Vision Pro

Bermain Game dengan Cara yang Baru

Apple Vision Pro adalah perangkat yang menawarkan pengalaman bermain game yang menyenangkan dan bermanfaat. Dengan menggunakan Lingkungan, pemain bisa merasakan pengalaman bermain yang lebih imersif dengan mengubah ruang di sekitar mereka.

Vision Pro juga kompatibel dengan pengontrol game populer seperti PlayStation DualSense dan Xbox Wireless Controller. Melalui Apple Arcade, pemain dapat mengakses lebih dari 250 game tanpa pembelian dalam aplikasi atau iklan.

Ada juga game-game yang dibuat khusus untuk Vision Pro dengan pengalaman dunia game spasial seperti Synth Riders, LEGO Builder’s Journey, dan Super Fruit Ninja. Selain dari Apple Arcade, pemain juga bisa menikmati judul-judul game spasial lainnya yang tersedia di App Store, seperti Loona, Blackbox, dan Skatrix Pro.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan