7 Alasan Kenapa Apple Vision Pro Banyak Digemari!

JABAR EKSPRES – Apple akan merilis lebih dari 600 aplikasi dan game yang dirancang untuk memanfaatkan kemampuan Apple Vision Pro pada 2 Februari 2024.

Apple Vision Pro memberikan pengguna pengalaman spasial yang unik dengan antarmuka pengguna tiga dimensi yang intuitif dan kuat yang dapat dikendalikan menggunakan mata, tangan, dan suara.

Di dalam Apple Vision Pro Anda bisa merasakan berbagai aspek kehidupan, termasuk hiburan, musik, permainan, pembelajaran, dan produktivitas.

Pengguna juga dapat mengubah ruangan menjadi teater pribadi untuk menonton, berkolaborasi, membuat, dan melihat konten digital, serta menjelajahi lingkungan permainan dan tempat-tempat baru yang menakjubkan.

Fitur Apple Vision Pro

Fitur Olahraga

Apple Vision Pro adalah perangkat dengan layar berkualitas tinggi yang memungkinkan pengguna menonton konten favorit mereka dalam resolusi sangat tinggi. Perangkat ini juga memiliki fitur pelacakan bidikan waktu nyata dan model 3D lapangan golf asli yang sangat berguna bagi penggemar olahraga seperti golf.

Dengan aplikasi PGA TOUR Vision, pengguna dapat merasakan pengalaman menonton golf profesional secara mendalam dengan fitur papan peringkat, kartu skor, jadwal, informasi lapangan, dan detail turnamen lainnya.

Selain itu, aplikasi NBA di Vision Pro memungkinkan para penggemar bola basket mengakses hingga lima siaran langsung atau sesuai permintaan, menampilkan statistik pemain dan tim secara real-time, serta melihat pertandingan dan skor lainnya.

Ada juga aplikasi MLB, Red Bull TV, dan MLS Season Pass untuk penggemar baseball, balap, dan sepak bola. Vision Pro juga kompatibel dengan layanan kabel dan penyiar olahraga terkemuka, yang memastikan pengguna selalu mendapatkan tempat duduk terbaik di rumah.

Hiburan dengan Tampilan yang Memukau

IMAX menyuguhkan konten 2D dan 3D dalam rasio aspek IMAX yang diperluas, sementara Max dari Warner Bros. Discovery menampilkan film, serial, berita, dan siaran olahraga dengan beberapa judul yang tersedia dalam 4K dan Audio Spasial Dolby Atmos.

Aplikasi Max juga memungkinkan penggemar untuk mengubah ruangan mereka menjadi lingkungan Iron Throne Room dari Westeros. Melalui aplikasi Apple TV, pengguna dapat menikmati Apple Originals, lebih dari 200 film 3D, dan Apple Immersive Video dengan rekaman 3D 8K 180 derajat yang diambil dengan Spatial Audio.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan