Aplikasi Investasi BBH Akan Scam, Member Segera Amankan Uang!

JABAR EKSPRES – Aplikasi investasi BBH atau Bartle Bogle Hegarty akan scam tidak lama lagi, bagi Anda yang merupakan member segera amankan uang Anda.

BBH merupakan salah satu aplikasi investasi yang tengah ramai diperbincangkan oleh warganet, lantaran diduga penipuan berkedok skema ponzi.

Pada dasarnya, aplikasi penghasil uang BBH adalah biro iklan global asal Inggris, yang didirikan pada tahun 1982 oleh John Bartle, Nigel Bogle, dan John Hegarty.

BBH memiliki kantor di London, New York Citu, Shanghai, Mumbai, Stockholm, dan Los Angeles dan memperkerjakan lebih dari 1.000 staf di seluruh dunia.

Perusahaan BBH bagian dari grup agensi internasional Publicis, dan pada tahun 2018 perusahan ini dinobatkan sebagai IPA Effectiveness Company of the Year.

Sementara itu, di tahun 2020 lalu BBH membuka cabang di Indonesia, yang telah berperan penting dalam meningkatkan standari hidup banyak masyarakat.

BACA JUGA: PLN Fortune Aplikasi Penghasil Uang Diduga Scam Skema Ponzi

Meskipun telah menjadi salah satu perusahaan yang cukup banyak diminati dan banyak membantu masyarakat Indonesia, BBH mendapat curiga sebagai aplikasi penghasil uang scam berskema ponzi.

Aplikasi investasi BBH ini menawarkan banyak keuntungan bagi membernya. Namun, apakah aplikasi ini aman digunakan atau tidak?

Menurut Pakar Kartu Kredit Roy Shakti, aplikasi investasi BBH telah menunjukkan beberapa gejala scam berskema ponzi.

Gejala tersebut antara lain menawarkan banyak keuntungan yang diluar nalar kepada membernya.

Dari gejala tersebut, Roy Shakti sudah memperkirakan bahwa aplikasi penghasil uang harian ini akan scam dalam waktu dekat.

“Saya mau memberikan kabar bahwa hilal scam BBH sudah mulai terlihat temen-temen,” ujar Roy Shakti.

Gejala tersebut sudah terlihat dari dua hal yang bisa Anda pertimbangkan untuk menyimpan uang pada aplikasi investasi ini BBH.

“Ada dua hal, pertama dia mulai memberikan undian umroh kepada orang-orang yang berprestasi. Anda ingat Media Simonida, ketika mau scam dia memberikan undian jalan-jalan ke Amerika, ini mirip ya. Yang kedua, bonusnya mulai ditingkatkan,” katanya.

Dengan demikian, Roy Shakti menyarankan agar para member bisa segera mengamankan uang yang sudah Anda investasikan pada aplikasi ini. Karena, tanda-tanda scam pada BBH sudah mulai terlihat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan