Jaringan Ojek Pangkalan Deklarasikan Dukungan Untuk Prabowo-Gibran

JABAR EKSPRES – Jaringan Ojek Pangkalan se-Jakarta Timur mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada pilpres 2024 dalam keterangannya di kediamanan Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Kami Jaringan Ojek Pangkalan mau mendukung dan memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran di Pilpres 2024,” tutur Ketua Jaringan Ojek Pangkalan, Banu Eko Prasetyo, Selasa (30/1/2024), dikutip dari disway.id

Ia berharap, saat Prabowo-Gibran dilantik menjadi presiden dan wakil presiden, mereka dapat membuka lapangan kerja seluas-luasnya serta tidak menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM).

“Harapan kami jika Prabowo-Gibran terpilih agar lapangan pekerjaan semakin banyak dan harga BBM tidak melambung tinggi,” jelasnya.

BACA JUGA: 250 Daftar Pemilih Tetap Antusias Nyoblos Surat Suara Pemilu di TPS 12 Neglasari Kota Banjar

Disisi lain, Lindsey Afsari, selaku Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, menyampaikan pasangan calon nomor urut dua tersebut akan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat khususnya terkait lapangan kerja.

“Dukungan hari ini luar biasa sekali, bisa dilihat wajah-wajah muda. Harapan agar ada perhatian BBM tidak naik dan lapangan kerja, itu akan kami catat dan kami tampung,” tuturnya.

“Pada akhirnya nanti saat Prabowo-Gibran dilantik, maka itu jadi perjuangan kami untuk mewujudkan aspirasi saudara,” tambahnya.

Ia menjelaskan para ojek pangkalan yang rata-rata masih anak muda harus lebih kreatif dalam memberikan layanan kepada pelanggan. Adapun pelayanan yang perlu diperhatikan, yakni aspek kenyamanan, keselamatan, keteraturan dan keterjangkauan.

BACA JUGA: Suara NU adalah Kunci Menangkan Pemilu?

“Ayo kreatif menciptakan lapangan pekerjaan sendiri dengan ojek pangkalannya. Mungkin di pangkalannya bisa dibikin inovasi tertentu. Dan juga mereka harus bisa menjadi opang-opang yang tertib sesuai dengan aturan yang berlaku,” jelasnya.

Lindsey juga mengajak para relawan yang hadir untuk memperluas jaringan pendukung Prabowo-Gibran di kalangan ojek pangkalan di berbagai wilayah di luar Jakarta. Dengan begitu, cita-cita memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pemilu satu putaran dapat terwujud.

“Tadi komitmen mereka bahwa mereka akan bekerja menyebarkan lagi jejaring mereka,” paparnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan