Kunjungani RSUD Ciawi, Pj Bupati Berikan Apresiasi Pelayanan Untuk Masyarakat

BOGOR, JABAR EKSPRES – PJ Bupati Bogor Asmawa Tosepu melakukan silaturahmi dengan seluruh Jajaran RSUD Ciawi, Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan itu, dirinya memberikan semangat agar terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat khususnya pasien.

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengungkapkan, dengan jumlah penduduk yang luar biasa besar, maka tantangan pada sektor kesehatan juga semakin besar.

Dalam Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) salah satu poin yang menjadi sasaran Pemerintah Kabupaten Bogor adalah peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Hal ini sangat relevan dengan upaya terobosan dan inovasi yang dilakukan RSUD Ciawi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan. Namun kita tidak boleh berpuas diri dengan apa yang sudah kita kerjakan hari ini, karena tantangan dan kebutuhan masyarakat terkait pelayanan pemerintah, dari hari ke hari semakin tinggi,” katanya kepada media, Selasa (30/1).

Asmawa Tosepu juga mengapresiasi dan terima kasih kepada jajaran insan kesehatan di RSUD Ciawi.

BACA JUGA: Polisi Lakukan Penyelidikan Pria Misterius di Pasar Cisarua

Menurutnya, Kita adalah aparat pemerintah yang fungsi utamanya adalah memberikan pelayanan yang tidak diskriminatif.

Ia juga minta jajaran RSUD Ciawi tidak kendor dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Pedomani transformasi kesehatan yang ditetapkan Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Kesehatan. Enam pilar transformasi sektor kesehatan menjadi tulang punggung dalam Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional (RPJPN), bahkan dalam rangka menuju Indonesia Emas 2045,”tambahnya.

Selain itu, Asmawa juga mengingatkan, tinggal 15 hari lagi menuju pelaksanaan pesta demokrasi terakbar sepanjang perjalanan bangsa Indonesia.

Dirinya mengajak agar memberikan hak konstitusi yang sudah dijamin oleh negara. Satu suara yang diberikan sangatlah berharga untuk menentukan perjalanan bangsa ini lima tahun kedepan.

“Mari kita menjadi pelopor pembangunan demokrasi dengan turut serta menjaga kondusifitas wilayah. Kemudian meningkatkan kesadaran orang-orang terdekat kita agar berpartisipasi hadir dan memberikan hak suaranya di TPS. Sayangi bangsa dan negara kita dengan memberikan suara pada Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024,” pungkasnya. (SFR)

BACA JUGA: Ketua DPRD Rudy Susmanto Dukungan Disparbud Targetnya Jumlah Wisatawan di Kabupaten Bogor

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan