Tampil All Out di Debat Capres Terakhir, Ganjar Ingin Wujudkan Kesejahteraan

JABARESKPRES – Paslon Nomer 03 Ganjar Pranowo menyatakan siap tampil All Out dalam menghadapi debat capres terakhir.

Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud Roby Muhamad menuturkan, pada debat capres terakhgir ini mengusung tema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

Menurutnya, debat dalam tema tersebut sudah menjadi makanan sehari-hari bagi Ganjar Pranowo. Terlebih dari berbagai programnya Ketika menjadi Gubenur Jawa Tengah, sudah diimplemantasikan dan berhasil dengan sukses.

“Selama 10 tahun menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, isu-isu yang menjadi tema debat ini sudah ditangani dan dihadapi oleh Mas Ganjar setiap harinya,” kata Roby kepada wartawan, Selasa (30/1).

Roby menyebutkan, program untuk mendukung kesejahteraan rakyat sudah tertulis jelas dalam visi misi paslon Capres 03 itu.

Sebanyak 21 program yang memiliki tujuan kesejahteraan rakyat akan dilaksanakan jika Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden nanti.

Paslon Capres 03 Ganjar – Mahfud memiliki banyak program untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusi. Salah satunya satu Keluarga Miskin harus ada satu Sarjana.

Program ini akan diberikan untuk seluruh keluarga Indonesia yang kurang mampu agar di dalam keluargannya ada yang bertitel sarjana.

Dengan begitu, anak yang mendapatkan beasiswa Pendidikan ini akan bisa bekerja dan dapat mengangkat harkat dan martabat keluarganya.

“Jadi nanti sekolah dibiayaai dapat gaji, setelah lulus pasti akan dapat pekerjaaan,” cetus Roby.

Selain itu, untuk pemerataan layanan Kesehatan, Paslon Capres 03 memiliki program satu desan satu faskes dan satu nakes.

Selain itu, untuk para kader posyanda akan diberikan uang intensif untuk memenuhi kebutuhan.

Program lainnya adalah pemerataan akses internet dan pemberian internet gratis super cepat diseluruh sekolah.

Kemudian untuk membuka lapangan pekerjaan, Ganjar – Mahfud menargetkan akan membuka 17 juta lapangan pekerjaan baru.

Kemudian keberpihakan kepada kaum buruh akan diwujudkan melalui program, Buruh Naik Kelas dan Disabilitas Mandiri Berprestasi.

Tidak kalah pentingnnya, untuk membangun desa, Ganjar juga mencetuskan program satu Desa satu mobil akses.

‘’Jadi intinya seluruh program tersebut memiliki tujuan yaitu agar seluruh masyarakat Indonesia Sejahtera,’’ pungkas Roby. (**/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan