Rambla Super Department Store dan Happy Harvest Supermarket Berikan Penwaran Menarik di Summarecon Mall Bandung

JABAREKSPRES – Setelah di buka keberadaan Summarecon Mall Bandung (SUMABA) kini banyak menyita perhatian. Bukan Saja warga Kota Bandung. Summarecon Mall kini banyak didatangi pengunjung dari luar Kota Bandung.

Untuk meanmbah kelengkapan keberadaan SUMABA, saat ini telah dibuka Rambla Super Departement Store (Rambla) dan Happy Harvest Supermarket (Happy Harvest).

Grand Opening yang dilaksanakan kedua ritel tersebut telah dilaksanakan pada 18 Januari 2024 lalu yang dihadiri Herman Nagaria selaku Direktur Utama PT Star Maju Sentosa serta jajaran direksi yang diwakili oleh Deddy Wongso, Lidya Kartawidjaja dan Meshvara Kanjaya.

Direktur Supermarket PT Star Maju Sentosa Meshvara Kanjaya mengatakan, selama 17 tahun PT Star Maju Sentosa telah berkiprah di industri ritel dengan brand Star Departemen Store.

Departement Store yang didirikan ini memiliki konsep unik yaitu Omni Chanel. Konsep ini akan emmudahkan konsumen untuk berbelanja dengan mudah hanya dengan menggunakan aplikasi.

‘’Jadi ini akan menawarkan pengalaman berbelanja yang baru, namun pelayanan akan dilakukan sama seperti berbelanja Ketika offline,’’ ujar Herman dalam keterangannya.

Baik Rambla maupu Harvest memberikan benefit bagi pengunjung dan dapat mendaftar secara langsung aplikasi Omni secara gratis dengan keuntungan.

Keuntungan cashback dalam bentuk point, kopi, snack sampai pemberian diskon serta penawaran eksklusif akan diberikan kepada pengunjung yang sudah menginstal aplikasi Omni.

Keberadaan Happy Harvest punya konsep full fledged supermarket dengan menawarkan berbagai produk supermarket yang memiliki kualitas namun dengan harga murah.

Happy Harvest sendiri memiliki luas area sebesar 2500 m2 sehingga membuat pengunjung akan merasa nyaman Ketika berbelanja bersama keluarga tercinta.

‘’Supermarket ini akan menjadi showcase untuk produk-produk kebanggaan dalam negeri yang berkualitas,’’ ujar Meshvara.

Untuk pecinta makanan dan minuman Happy Harvest memberikan tempat yang nyaman untuk dapat bercengkerama bersama keluarga.

Happy Harvest juga menyediakan berbagai kebutuhan bagi para pecinta kopi dan the yang didatangkan dari berbagai daerah di Indonesia.

‘’Intinya Happy Harvest hadir untuk melayani dan menjaga kepercayaan konsumen kami serta menjadi showcase untuk produk-produk Indonesia yang berkualitas,”katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan